Juventus Tempatkan Moise Kean sebagai Pelicin Transfer Nicolo Zaniolo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 13 April 2022
Juventus Tempatkan Moise Kean sebagai Pelicin Transfer Nicolo Zaniolo
Nicolo Zaniolo (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan sangat tertarik dengan gelandang serang AS Roma, Nicolo Zaniolo. Bahkan, demi memboyong Zaniolo, La Vecchia Signora bersedia memasukkan Moise Kean dalam kesepakatan.

Nicolo Zaniolo masih menjadi satu di antara gelandang serang terbaik yang dimiliki Italia. Meskipun sempat menepi dalam waktu yang panjang karena cedera, tetapi mantan pemain Inter Milan itu mulai mendapatkan menit bermain.

Baca Juga:

Dituduh Ragukan Kualitas Pemain Muda Juventus, Allegri Berikan Pembelaan

Rasio Gol Dusan Vlahovic yang Terus Menurun di Juventus

Juventus Tantang Milan dalam Perlombaan Datangkan Renato Sanches

Pada musim ini, Zaniolo telah tampil dalam 34 pertandingan di berbagai ajang. Dari kesempatan itu, sang pemain mengemas empat gol dan delapan assist. Tak heran, Zaniolo diyakini akan terus membaik seiring dengan konsistensi bermain. Apalagi, usianya baru 22 tahun.

Juventus yang membutuhkan pemain depan baru pun melirik Zaniolo. Juve sudah memonitor sang pemain sejak musim lalu. Juve memproyeksikan Zanilo sebagai pengganti Paulo Dybala.

Roma yang tahu minat Juventus pun bersedia melego Nicolo Zaniolo. Namun, tawaran yang masuk tidak boleh di bawah 50 juta euro.

Juventus yang tidak bersedia mengeluarkan uang sebanyak itu pun memutar otak. Juve berencana memasukkan Moise Kean dalam kesepakatan. Dengan begitu, harga Zaniolo bisa berkurang.

Belakangan ini, Moise Kean memang tak menjadi pilihan utama di Juventus. Ia baru 10 kali tampil sebagai starter di Serie A musim ini.

Nicolo Zaniolo Serie a Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

13.750

Bagikan