Juventus Temui Agen Matthijs de Ligt di Belanda

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 19 Maret 2019
Juventus Temui Agen Matthijs de Ligt di Belanda
Matthijs de Ligt. (Zimbio)

BolaSkor.com - Tuttosport mengabarkan, Juventus menemui agen Matthijs de Ligt, Mino Raiola. Pertemuan dengan Raiola itu terjadi di Belanda untuk membahas kemungkinan De Ligt pindah.

Matthijs de Ligt merupakan bek muda yang tengah menjadi incaran klub-klub top Eropa. De Ligt telah menjadi kapten tim sekelas Ajax pada usia cukup muda.

Penampilan bek asal Belanda itu juga mencuri perhatian. Terbaru ketika Matthijs de Ligt membantu Ajax menyingkirkan Real Madrid di Liga Champions.

Matthijs de Ligt sendiri memenangi kontes pemain muda terbaik 2018. De Ligt mengalahkan Justin Kluivert, Trent Alex-Arnold, Vinicius Jr., dan Patrick Cutrone,

Baca Juga:

Massimiliano Allegri Nilai Juventus Kalah pada Saat Tepat

Matthijs de Ligt Tunggu Tawaran Barcelona

Matthijs de Ligt

Sejumlah klub yang tertarik dengan Matthijs de Ligt adalah Juventus, PSG, Bayern Munchen, dan Barcelona. Namun, I Bianconeri getol mendekati De Ligt.

Juventus pung mengirim direktur olahraga mereka, Fabio Paratici, untuk terbang ke Belanda. Di sana, Paratici bakal menjumpai agen Matthijs de Ligt, Mino Raiola.

Keduanya bakal berjumpa di Amsterdam. Fabio Paratici juga dikabarkan akan menyaksikan Matthijs de Ligt beraksi saat timnas Belanda menghadapi Jerman.

Kehadiran Fabio Paratici itu sekaligus mempertegas ketertarikan Juventus terhadap Matthijs de Ligt. Paratici menilai De Ligt bisa menjadi suksesor Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

Juventus sendiri memiliki kesempatan langsung menyaksikan kemampuan Matthijs de Ligt. Kebetulan, La Vecchia Signora bakal bersua dengan Ajax pada perempat final Liga Champions 2018-2019.

Matthijs de Ligt Breaking News Juventus Mino raiola Ajax
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan