Juventus Temui Gelandang Paris Saint-Germain

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 01 Juli 2018
Juventus Temui Gelandang Paris Saint-Germain
Adrien Rabiot. (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan bertemu dengan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot pada Sabtu (30/6). Namun, I Bianconeri bukan satu-satunya klub yang bertemu dengan Rabiot.

Menurut laporan Paris United, Rabiot, membuka peluang hengkang dari klubnya saat ini, PSG. Hal itu karena kontrak Rabiot bersama Les Parisien hanya tersisa satu tahun.

Selain itu, kedatangan pelatih baru, Thomas Tuchel, membuat Rabiot diprediksi bakal tersingkir dari skuat utama PSG. Apalagi, Tuchel dikenal sebagai pelatih yang sangat disiplin.

Meski memiliki bakat, Rabiot punya masalah dengan tempramen. Pemain berusia 23 tahun itu menolak masuk daftar tunggu Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018.

Bersama ibu sekaligus agennya, Veronique, bertemu dengan sejumlah klub peminat. Termasuk di antaranya Juventus, Barcelona, Manchester City, dan Manchester United.

Juventus memang telah memantau bakat Rabiot sejak lama. Namun, saat itu sang pemain masih ingin bertahan di Parc des Princes sehingga I Bianconeri kesulitan mendatangkannya.

Juventus harus mengeluarkan dana besar untuk merekrut Adrien Rabiot. PSG ditengarai menginginkan dana 40 juta euro (Rp 668 miliar) meski kontrak Rabiot akan segera berakhir.

Juventus Adrien Rabiot Paris Saint-Gemain PSG Timnas Prancis Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan