BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Calciomercato masih memiliki keinginan merekrut penyerang asal Argentina, Mauro Icardi. Kini, La Vecchia Signora telah menemukan cara untuk bisa mendapatkan sang striker tanpa restu Inter Milan.

Baca Juga:

5 Titik Lemah Barcelona yang Bisa Dieksploitasi Real Madrid untuk Memenangi El Clasico

Mateu Lahoz, Wasit El Clasico yang 'Tak Ramah' kepada Barcelona

Susunan Pemain Terbaik Kombinasi Juventus dan Inter Milan pada Musim 2019-20

Mauro Icardi

Inter Milan meminjamkan Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain pada awal musim ini. Manajemen La Beneamata dikabarkan sudah gerah dengan sikap Icardi selama musim kemarin. Satu di antara yang menjadi sorotan adalah tindakan Icardi tak ingin bermain setelah ban kaptennya dicabut.

Pada saat itu, Juventus menjadi satu di antara tim yang ingin merasakan servis Icardi. Namun, Inter tidak ingin menjual Icardi kepada rival langsung di Serie A.

Penampilan Icardi di Paris Saint-Germain tidak mengecewakan. Dari 30 penampilan, eks Barcelona itu mengemas 20 gol dan empat assist.

Meski demikian, Les Parisiens dikabarkan ragu mengaktifkan klausul tebus Icardi yang bernilai 70 juta euro. Selain karena masalah Financial Fair Play, performa Icardi diyakini belum cukup baik.

Juventus melihat situasi tersebut sebagai kesempatan menggaet Icardi. Nantinya, Juve akan meminta PSG menebus Icardi sebelum mendatangkan sang striker. Dengan begitu, Juve tidak perlu lagi bernegosiasi dengan Inter Milan.

Lebih lanjut, Juventus juga bersedia memasukkan Paulo Dybala atau Miralem Pjanic agar PSG tertarik. Kedua pemain tersebut sebelumnya memang sempat dikaitkan dengan PSG.