Juventus Temukan Suksesor Mario Mandzukic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 April 2019
Juventus Temukan Suksesor Mario Mandzukic
Ryan Sessegnon (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dilaporkan ingin mendatangkan gelandang sayap Fulham, Ryan Sessegnon. Pemain 18 tahun tersebut dipersiapkan sebagai pengganti Mario Mandzukic.

Masa depan Mario Mandzukic di Juventus dikabarkan masih abu-abu. Pemain tim nasional Kroasia tersebut diisukan bersitegang dengan Massimiliano Allegri. Sang pelatih tidak senang dengan sikap Mandzukic sebelum laga kontra Ajax Amsterdam.

Tak heran, Juventus mulai bergerak mencari pemain pelapis. Selain itu, kehadiran amunisi anyar bisa memberi ruang pemain utama untuk mendapatkan waktu istirahat yang cukup.

Menurut kabar yang dilansir Mirror, Juventus ingin memboyong Ryan Sessegnon. Fulham tidak keberatan melepas pemain mudanya tersebut.

Ryan Sessegnon merupakan pemain jebolan akademi Fulham. Pemain asal Inggris tersebut sudah menembus tim utama sejak musim 2016-2017.

Baca juga:

Permintaan Maaf Allegri di Sela Pesta Juara Juventus

Juventus Tegaskan Tak Tertarik Uangkan Paulo Dybala

Ryan Sessegnon

Sessegnon mulai menunjukkan bakat gemilang pada musim ini. Ia sudah tampil dalam 35 pertandingan di berbagai ajang. Dari kesempatan tersebut, Sessegnon sudah mendulang dua gol plus enam assist.

Selain itu, Sessegnon juga langganan pemain tim nasional Inggris sejak kelompok umur U-16. Bahkan, ia membela The Three Lions U-21 ketika berusia 17 tahun.

Biodata tersebut membuat Juventus terpincut. The Cottagers membanderol sang pemain dengan mahar 40 juta pounds. Saat ini, Sessegnon masih terikat kontrak hingga 2020.

Namun, Juventus mendapatkan saingan dari Tottenham Hotspur, Manchester United, Liverpool dan Paris Saint-Germain. Dari deretan klub tersebut, The Lilywhites menjadi ancaman terbesar karena faktor Mauricio Pochettino.

Kabarnya, manajer asal Argentina tersebut menarik perhatian Sessegnon karena rekam jejak bisa mengorbitkan pemain muda. Selain itu, Sessegnon juga asih ingin bertahan di Inggris.

Ryan Sessegnon Fulham Juventus Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan