Juventus Terancam Kehilangan Sami Khedira Saat Bersua Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 Oktober 2018
Juventus Terancam Kehilangan Sami Khedira Saat Bersua Manchester United
Sami Khedira (Juventus)

BolaSkor.com - Gelandang asal Jerman, Sami Khedira, berpeluang absen saat La Vecchia Signora mengunjungi markas Manchester United dalam matchday ketiga Grup H Liga Champions 2018-2019, di Old Trafford, Rabu (24/10). Khedira akan menjalani pemeriksaan lanjutan pekan depan.

Juventus tak memasukkan Sami Khedira ke dalam skuat yang akan bertandang ke markas Udinese pada laga lanjutan Serie A 2018-2019, Sabtu (6/10). Menurut kabar yang berkembang, eks Real Madrid tersebutt mengalami masalah pada otot paha.

Walhasil, Khedira diragukan dapat bermain pada laga penting melawan Manchester United. Meskipun, pertandingan tersebut baru dihelat tiga pekan ke depan.

"Tes terbaru mengungkapkan Sami Khedira mengalami robekan otot-otot fleksor di paha kirinya. Gelandang Jerman tersebut sudah mulai melakukan perawatan dan akan menjalani pemeriksaan lanjutan pekan depan," jelas pernyataan Juventus melalui laman resmi klub.

Selain Manchester United, Khedira juga berpeluang hanya menjadi penonton saat Juventus melawan Genoa (20/10), Empoli (27/10) dan Cagliari (4/11). Absennya Khedira tentu akan membuat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memutar otak. Sebab, Khedira merupakan satu di antara pemain yang punya peran vital di lini tengah.

Juventus memboyong Sami Khedira secara cuma-cuma dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2015. Pada musim ini, pemain 31 tahun tersebut telah mencatatkan enam pertandingan dengan satu torehan gol.

Manchester United Breaking News Sami Khedira Juventus Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan