Juventus Terseok-seok, Massimiliano Allegri Dibela Mantan Anak Asuhnya

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 21 September 2022
Juventus Terseok-seok, Massimiliano Allegri Dibela Mantan Anak Asuhnya
Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Posisi Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus tengah berada di ujung tanduk. Namun juru taktik berusia 55 tahun itu masih mendapat dukungan dari mantan anak asuhnya.

Desakan untuk memecat Allegri mulai disuarakan suporter Juventus. Mereka muak dengan permainan membosankan dan hasil negatif yang diraih Bianconeri.

Allegri dianggap bertanggung jawab dari serangkaian hasil minor yang diraih Juventus. Si Nyonya Tua baru meraih dua kemenangan dari sembilan laga yang sudah dimainkan di semua kompetisi musim 2022-2023.

Baca Juga:

Pavel Nedved Dorong Juventus Balikan dengan Antonio Conte

Bukan Pelatih, Juventus Ingin Datangkan Direktur Olahraga Baru

Juventus dan Inter Angin-anginan, Begini Nasib Allegri dan Inzaghi

Denis Zakaria

Allegri beralasan hasil buruk yang diraih Juventus tak lepas dari absennya sejumlah pemain kunci karena cedera. Kondisi ini membuatnya kesulitan meracik komposisi terbaik untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Allegri kemudian mendapat pembelaan dari Denis Zakaria yang kini dipinjamkan Juventus ke Chelsea. Ia merasa mantan pelatihnya tersebut tidak bisa disalahkan sepenuhnya.

"Mungkin Juventus memang tidak bermain dengan baik. Namun yang memalukan adalah tim ini memiliki banyak pemain berbakat," kata Zakaria kepada Blick.

"Mereka harusnya bisa bermain dengan jauh lebih baik. Sementara Allegri adalah orang yang baik, saya bisa mengatakan itu dengan pasti."

Dukungan Zakaria terhadap Allegri cukup mengejutkan mengingat dirinya tak masuk rencana sang pelatih pada musim ini. Padahal pemain berusia 25 tahun itu baru didatangkan pada Januari lalu.

Massimiliano Allegri Juventus Denis Zakaria Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan