Juventus Tersingkir dari Coppa Italia, Allegri Tak Kebakaran Janggut

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 31 Januari 2019
Juventus Tersingkir dari Coppa Italia, Allegri Tak Kebakaran Janggut
Massimiliano Allegri (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, buka suara setelah timnya dikalahkan Atalanta 3-0 dalam pertandingan perempat final Coppa Italia, di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Kamis (31/1) dini hari WIB. Allegri merasa kekalahan Bianconeri adalah hal yang lumrah.

Juventus datang ke Bergamo dengan kepercayaan diri berbekal hasil positif di Serie A. Namun, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan justru tidak berdaya lewat gol Atalanta yang ditorehkan Timothy Castagne dan Duvan Zapata (2).

Kekalahan tiga gol tanpa balas terbilang jarang dialami Juventus. Dua tim terakhir yang bisa melakukan hal itu adalah Barcelona dan Real Madrid.

Kendati demikian, Massimiliano Allegri tidak panik. Pelatih asal Italia itu merasa Juventus memang tidak mungkin melibas seluruh pertandingan dengan kemenangan.

Baca juga:

Martin Caceres, Pemain Serba Bisa yang Siap Jadi Kartu Joker Juventus

Kiper Asal Lombok Resmi Tinggalkan Juventus

Atalanta Vs Juventus

"Mereka benar mengeluarkan saya karena sudah kehilangan kesabaran saat itu. Hasil ini akan berada di pikiran kami sementara waktu. Kami memiliki beberapa pemain yang cedera. Anda dapat pulih dalam satu atau dua pertandingan dari situasi negatif, namun pada akhirnya akan kalah," papar Allegri seperti dikabarkan Soccerway.

Sejatinya, Juventus merupakan penguasa Coppa Italia dalam empat tahun terakhir. "Tidak ada yang dramatis karena itu. Atalanta sepenuhnya layak melaju dan mereka lebih bersemangat," ungkap Allegri.

"Ini mengecewakan bagi kami untuk mengalami kekalahan, namun adalah hal yang gola jika berpikir Juventus bisa memenangi setiap pertandingan musim ini. Kami benar-benar membiarkan beberapa gol pada malam ini."

"Saya tidak melihatnya sebagai alarm yang perlu dikhawatirkan karena tidak mungkin memenangi setiap pertandingan. Kami ingin memenangi Coppa Italia untuk kelima kalinya berturut-turut, namun Atalanta sangat kuat dalam hal fisik dan juga agresif. Jadi, selamat untuk mereka," tegas sang pelatih.

Selanjutnya, Juventus akan menjamu Parma dalam pertandingan lanjutan Serie A 2018-2019, di Allianz Stadium, Minggu (3/2). La Vecchia Signora unggul 11 poin dari Napoli yang menempati posisi kedua.

Coppa Italia Breaking News Massimilani Allegri Juventus Atalanta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan