BolaSkor.com - Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, mengungkapkan timnya tidak terburu-buru dalam mencari pengganti Massimiliano Allegri. Nedved mengatakan, Bianconeri akan melakukan beberapa evaluasi terlebih dahulu.

Setelah Allegri dan Juventus resmi berpisah, sejumlah nama bermunculan sebagai kandidat pengganti. Pep Guardiola, Antonio Conte, Maurizio Sarri, Simone Inzaghi hingga Mauricio Pochettino dikabarkan menjadi calon kuat pelatih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada musim depan.

Kendati demikian, Juventus tidak ingin gegabah dalam mengambil keputusan. Menurut Nedved, akan sulit mencari pengganti yang selevel dengan Allegri.

"Akan ada beberapa evaluasi. Kami tidak terburu-buru dan akan mengambil waktu," ungkap Nedved seperti dinukil Sky Sport.

"Itu tidak akan mudah, kami tahu era ini tidak pernah bisa diulang, jadi akan menjadi lebih sulit. Sejauh ini, kami mengevaluasi apa yang harus dilakukan dengan Allegri, jadi tidak menghubungi pelatih lain," kata Nedved.

Baca Juga:

Peluang Antonio Conte Melatih di Italia 60 Persen

Mantan Pemain Minta Juventus Rekrut Pep Guardiola daripada Pulangkan Antonio Conte

Juventus Sudah Lakukan Kontak dengan Simone Inzaghi

Pavel Nedved

"Kami punya ide, termasuk beberapa yang cukup jelas. Namun, kami belum membuat keputusan," papar Nedved.

Massimiliano Allegri meneruskan hegemoni Juventus di bawah Antonio Conte. Allegri meraih lima gelar Serie A berturut-turut.

"Klub harus membuat keputusan, kami membuatnya. Saya merasa era ini berakhir alami tanpa alasan khusus. Itu adalah siklus yang sangat penting dan saya pikir tidak akan terulang lagi," jelas Nedved.

"Allegri memenangi 11 trofi, hampir semua yang kami minta darinya. Jadi, dia hanya pantas mendapatkan pujian dan salam perpisahan. Hal yang sama berlaku untuk Andrea Barzagli, karena ini adalah perayaan mereka."

"Masing-masing dari kami harus mengatakan apa yang dirasakan di dalam diri dan di situlah kami berakhir. Juventus perlu memenangi trofi dan Allegri melakukannya. Jadi, dia telah melakoni pekerjaan dengan baik," ujar Nedved.