Juventus Tidak Terlibat Aktif di Bursa Transfer Musim Dingin

Arief HadiArief Hadi - Senin, 13 Januari 2020
Juventus Tidak Terlibat Aktif di Bursa Transfer Musim Dingin
Juventus (Twitter)

Bolaskor.com - Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengungkapkan jika Bianconeri saat ini tidak akan menambah skuad mereka dengan merekrut pemain baru di bursa transfer musim dingin ini.

Sejatinya, klub yang bermarkas di kota Turin ini sudah mengamankan servis pemain asal Swedia Dejan Kulusevski dari Atalanta yang dipinjamkan kembali ke klub Parma.

Pemain lain yang dirumorkan datang adalah bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, yang saat ini sepertinya lebih condong bergabung dengan rival Inter Milan.

Di samping itu, Paratici mengevaluasi kemungkinan adanya pemain yang hengkang, terutamanya pemain-pemain yang jarang mendapatkan waktu bermain seperti, Emre Can, Adrien Rabiot, dan Daniele Rugani.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga Eropa: Kudeta Inter Milan, Juventus ke Puncak Klasemen Serie A

Satu Setengah Musim di Juventus, Cristiano Ronaldo Sudah Jebol Seluruh Gawang Tim Serie A

Beda Serie A dan Premier League di Mata Aaron Ramsey

Nama yang disebut terakhir mendapatkan perhatian khusus karena musim ini hanya melakoni satu pertandingan Serie A. Kondisi ini menarik perhatian tiga tim Premier League yaitu, Arsenal, Chelsea, dan Leicester City.

"Saya dapat mengecualikan sekarang Daniele Rugani (tidak) akan pergi. Kami perlu melihat apa yang terjadi dengan Giorgio Chiellini. Orang-orang cenderung lupa dia telah memainkan beberapa pertandingan dan memenangkan trofi penting," ungkap Paratici, dikutip dari Goal.

"Kekhawatiran saya adalah bahwa karena Rugani sangat pendiam, santun, tidak membuat keributan besar atau pemain modis, dia akhirnya diremehkan," tambah dia.

Selain membahas soal Rugani, Paratici juga menilai klub tak akan merekrut pemain baru pada bursa transfer Januari ini. "Kami percaya bahwa kami sudah memiliki skuad yang kompetitif. Maka dari itu sepertinya tidak ada pemain yang datang bulan Januari ini," tambah Paratici.

Saat ini Juventus memuncaki klasemen Serie A dan menjadi juara paruh musim dengan 48 poin setelah menaklukan Roma dengan skor 2-1, Senin (13/01) dini hari WIB. Juve terpaut dua poin dari peringkat ke dua Inter Milan yang hanya mampu imbang (1-1) melawan Atalanta.

Penulis: Saifa El Faruqi Setiawan

Breaking News Juventus Rumor Transfer Fabio Paratici
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan