Juventus Tolak Arsenal soal Transfer Rugani, Khedira Cenderung Merapat ke Wolves

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 03 Agustus 2019
Juventus Tolak Arsenal soal Transfer Rugani, Khedira Cenderung Merapat ke Wolves
Daniele Rugani (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan menolak proposal Arsenal untuk merekrut bek asal Italia, Daniele Rugani. Bianconeri tidak suka dengan proposal yang diajukan The Gunners. Apalagi, Juventus tidak memasukkan Rugani ke daftar jual pemain.

Sebagaimana dilansir Goal, Arsenal disinyalir mengajukan penawaran peminjaman dua musim dengan opsi beli di akhir kontrak. Tawaran itu langsung ditolak Juventus yang ingin mempertahankan Rugani, meski kini mereka punya lima bek tengah.

Rugani, 25 tahun, diisukan hengkang setelah Matthijs de Ligt tiba dari Ajax Amsterdam. Termasuk keduanya, Juventus punya lima bek dan bek-bek lainnya adalah Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Merih Demiral.

Sementara Arsenal butuh pasokan baru di lini belakang setelah merekrut Gabriel Martinelli, Dani Ceballos, William Saliba, dan Nicolas Pepe. Saliba sedianya bek tengah, tapi, ia langsung dipinjamkan kembali ke AS Saint-Etienne selama semusim.

Baca Juga:

Arsenal Semakin Dekat dengan Bek Celtic

Lepas Romelu Lukaku, Man United Berpeluang Rekrut Paulo Dybala dan Mario Mandzukic

Bek Juventus Menjauh dari Manchester City

Daniele Rugani

Arsenal butuh rencana alternatif untuk menggantikan Laurent Koscielny jika ia hengkang. Terlebih, Shkodran Mustafi tak dapat diandalkan dan dirumorkan hengkang ke AS Monaco. Rugani jadi salah satu target mereka selain bek kiri Celtic, Kieran Tierney.

Juventus ingin mempertahankan Rugani karena khawatir dengan kondisi kebugaran Chiellini. Eks bek Empoli itu juga tidak keberatan bertahan di Turin karena dilatih oleh mantan pelatihnya di Empoli, Maurizio Sarri.

Sementara itu pemain Juventus lainnya, Sami Khedira, yang sempat tertangkap kamera menonton pertandingan Emirates Cup di Emirates Stadium, markas Arsenal, semakin menjauh dari Arsenal.

Sami Khedira

Diyakini oleh Calciomercato, Khedira lebih cenderung menuju Wolverhampton Wanderers ketimbang Arsenal. Gelandang berpaspor Jerman itu memang diisukan hengkang dari Juventus. Khedira lebih memilih terlibat dalam proyek tim asuhan Nuno Espirito Santo ketimbang pindah ke Arsenal.

Breaking News Juventus Arsenal Bursa transfer Daniele Rugani Sami Khedira
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan