Juventus Tolak Tawaran Chelsea untuk Higuain dan Rugani

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 20 Juli 2018
Juventus Tolak Tawaran Chelsea untuk Higuain dan Rugani
Gonzalo Higuain dan Daniele Rugani. (Soccerlogy)

BolaSkor.com - Premium Sport mengabarkan, Juventus menolak tawaran Chelsea untuk dua pemainnya, Gonzalo Higuain dan Daniele Rugani. Padahal, pemilik The Blues, Roman Abramovich, sengaja datang ke Italia demi kedua pemain itu.

Manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri, dikabarkan meminta langsung kedua pemain tersebut kepada Abramovich. Maklum, Rugani dan Higuain adalah mantan anak asuh Sarri.

Rugani mulai terkenal ketika ditangani Sarri saat masih di Empoli. Sementara itu, Higuain menemukan permainan terbaiknya saat masih memperkuat Napoli asuhan Sarri.

Apalagi, posisi keduanya tengah berada dalam bahaya di Juventus. Baik Higuain maupun Rugani diprediksi bakal kesulitan mendapat tempat utama di skuat I Bianconeri.

Membela Juventus sejak 2015, Rugani tidak kunjung mendapatkan tempat utama karena kalah bersaing. Apalagi, La Vecchia Signora baru mendatangkan Mattia Caldara dari Atalanta.

Sementara itu, kedatangan Cristiano Ronaldo mengancam posisi Higuain di lini depan Juventus. Hasilnya, penyerang asal Argentina itu terancam dijual.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh Chelsea. Menurut media-media di Italia, The Blues menyodorkan total 90 juta euro (Rp 1,52 triliun) untuk mendatangkan keduanya.

Akan tetapi, tawaran Chelsea itu ditolak oleh Juventus. La Vecchia Signora membanderol Gonzalo Higuain dan Daniele Rugani dengan harga 100 juta euro (Rp 1,69 triliun).

Gonzalo Higuain Daniele Rugani Juventus Chelsea Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan