BolaSkor.com - Situasi pemain berusia 26 tahun, Anthony Martial di Manchester United kian tak menentu, khususnya setelah ia melalui agennya - dan dibenarkan Ralf Rangnick - ingin pergi dari klub yang sudah dibelanya sejak 2015 itu.

Bukan rahasia lagi jika Martial ingin pergi karena jarang bermain musim ini. Kabar itu semakin memanas dengan perbedaan komentar antara dirinya dengan Rangnick mengenai alasannya absen bermain kontra Aston Villa, padahal Martial fit.

Rangnick menuturkan Martial tak mau atau menolak berada dalam skuad Man United, lalu Martial membantah tudingan Rangnick tersebut. Itu memanaskan isu kepergian Martial yang diredam oleh Rangnick.

Baca Juga:

Anthony Martial, Bom Waktu yang Mulai Meledak

Gambaran Metode Latihan Rangnick di Manchester United

Anthony Martial Ingin Angkat Kaki, Manchester United Tetapkan Dua Syarat Khusus

“Saya melakukan percakapan dengannya pada hari Minggu, percakapan pribadi tentang apa yang terjadi dan bagaimana saya melihat seluruh situasi. Masalahnya sekarang selesai," ungkap Rangnick dikutip dari Goal, Selasa (18/01).

“Dia tidak berlatih kemarin dan lusa, dia mungkin akan berlatih hari ini dan setelah latihan saya akan mengambil keputusan apakah dia dicalonkan atau tidak (dalam skuad). Mari kita lihat apa yang akan terjadi kalau begitu.”

Juventus Larut dalam Perburuan

Kendati Rangnick sudah memberikan pernyataan bukan berarti isu hengkang Martial berakhir. Barcelona, Sevilla, hingga Juventus mengincar penyerang asal Prancis tersebut. Il Bianconeri jadi klub teranyar yang mengincarnya.

Fabrizio Romano, pakar transfer sepak bola Eropa membenarkan hal tersebut. Tapi belum ada kontak langsung dari Juventus kepada Man United.

"Juventus tertarik dengan Anthony Martial seperti yang terungkap kemarin - belum ada kontak langsung dengan Man United, mereka hanya mengawasi potensi biaya kesepakatan pinjaman (gaji ditambah biaya pinjaman)," tutur Romano.

"Sevilla dan Barca masih tertarik juga, tergantung kondisi akhir Man Utd."

Gaji tinggi Martial bisa jadi penghambat kepergiannya dari Man United. Kendati demikian Juventus memang tengah mencari penyerang baru karena performa Paulo Dybala, Alvaro Morata, dan Moise Kean yang angin-anginan.