Juventus Ucapkan Selamat Scudetto ke Inter, AC Milan Masih Membisu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 02 Mei 2021
Juventus Ucapkan Selamat Scudetto ke Inter, AC Milan Masih Membisu
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Juventus selaku juara bertahan Serie A tidak gengsi memberikan selamat ke juara baru, Inter Milan. La Vecchia Signora mengirimkan ucapan selamat melalui media sosial.

Inter Milan dipastikan meraih gelar Serie A 2020-2021. Itu merupakan titel ke-19 dalam sejarah Nerazzurri.

Kemenangan Inter dipastikan setelah Atalanta hanya bermain 1-1 melawan Sassuolo. Dengan empat pertandingan tersisa, perolehan poin Inter tak mungkin lagi dikejar tim lainnya. Inter pun menyegel gelar.

Baca Juga:

Sassuolo Tahan Atalanta, Inter Milan Juara Serie A 2020-2021

Chelsea Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Pulangkan Romelu Lukaku

Antonio Conte Dianggap Lebih Baik ketimbang Van Gaal dan Mourinho

Inter Milan

Tak pelak, media sosial pun mulai diramaikan perayaan gelar Inter Milan. Nerazzurri mengusung kampanye dengan slogan "I M SCUDETTO".

Menariknya, Juventus yang kekuasaannya direbut juga ikut memberikan selamat kepada Inter Milan. "Selamat kepada Inter untuk kemenangan pada musim 2020-2021!" tulis Bianconeri di Twitter.

Selain itu, melalui Twitter pribadinya, pemilik Juventus, Andrea Agnelli, juga memberikan selamat kepada Inter. Ia secara khusus memuji presiden Nerazzurri, Steven Zhang.

"Bagus Steven! Senang untuk Anda dan bangga menjadi lawan setia di lapangan dan teman di luar lapangan. Kami akan kembali @Inter," tulis Agnelli.

Milan Masih Membisu

Pemandangan berbeda terlihat di kubu AC Milan. Sejauh ini, Rossoneri belum memberikan ucapan selamat apa pun kepada Inter Milan.

Milan memang menjadi satu di antara klub yang merasakan pil paling pahit dengan kemenangan Inter. Sebab, dalam beberapa waktu, Milan tidak tergoyahkan di puncak klasemen Serie A.

Namun, jelang akhir musim, Milan mulai kehabisan bensin. Kini, Zlatan Ibrahimovic sedang berjuang menembus zona Liga Champions dengan saling sikut bersama Juventus, Atalanta, Napoli, dan Lazio.

Inter Milan AC Milan Juventus Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.514

Bagikan