Juventus Usik Upaya Arsenal Rekrut Houssem Aouar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 Januari 2021
Juventus Usik Upaya Arsenal Rekrut Houssem Aouar
Houssem Aouar (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan masuk dalam perburuan gelandang Olympique Lyon, Houssem Aouar. Sebelumnya, pemain 22 tahun tersebut didekati raksasa Premier League, Arsenal.

Arsenal menjadikan Houssem Aouar sebagai satu di antara target transfer pada musim panas kemarin. The Gunners memasuki tahap serius untuk mendapatkan sang gelandang.

Akan tetapi, tak mudah bernegosiasi dengan Lyon. Apalagi, klub asal Ligue 1 itu tidak ingin menurunkan harga Houssem Aouar. Pemain asal Prancis itu dibanderol 50 juta euro.

Baca Juga:

4 Fakta di Balik 760 Gol Ronaldo, Membedah Rekor Sepanjang Masa

Mendebat Rekor Cristiano Ronaldo sebagai Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Sejarah

Juventus Tak Pernah Meragukan Andrea Pirlo

Houssem Aouar

Arsenal dikabarkan akan kembali memburu Houssem Aouar pada musim panas mendatang. The Gunners berharap, kondisi keuangan akan membaik pada saat tersebut. Saat ini, posisi sudah diisi Martin Odegaard yang baru didatangkan dari Real Madrid.

Namun, rencana Arsenal tersebut mendapatkan gangguan dari Juventus. Pakar bursa transfer, Gianluca Di Marzio, mengabarkan Juve juga terpincut dengan Aouar.

Juventus terkesan dengan kemampuan Aouar dalam membagi bola. Meski bertubuh kecil, tetapi itu tidak mengurangi mobilitas sang pemain.

Jalan terbuka setelah Bianconeri memboyong Marley Ake dari Marseille. Ake memiliki agen yang sama dengan Aouar. Juve turut membahas Aouar ketika melakukan pertemuan dengan sang agen.

Sementara itu, Houssem Aouar terus membuktikan diri sebagai satu di antara gelandang muda terbaik di Ligue 1. Dari 16 pertandingan, ia mengemas tiga gol dan tiga assist.

Houssem Aouar Juventus Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan