Juventus Versus Napoli di Mata Dino Zoff

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 22 April 2018
Juventus Versus Napoli di Mata Dino Zoff
Dino Zoff (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Juventus, Dino Zoff, menilai laga Juventus kontra Napoli pada pertandingan pekan ke-34 Serie A, Minggu (22/4), akan menentukan dalam perburuan scudetto. Zoff memprediksi pertandingan akan berjalan menarik.

Saat ini, Juventus dan Napoli sedang bersaing dalam perburuan gelar juara Serie A 2017-2018. La Vecchia Signora memimpin klasemen sementara dengan 85 poin. Sementara itu, Marek Hamsik dan kawan-kawan menduduki peringkat kedua dengan mengoleksi 81 poin.

Tak Pelak, dengan lima pertandingan tersisa, klub yang berhasil memenangi pertarungan tersebut akan memiliki kesempatan untuk memperlebar jarak maupun memangkas selisih.

"Ini akan menjadi pertandingan yang menentukan dalam perburuan gelar. Dalam kasus kemenangan Juventus, skuat asuhan Allegri akan menyelesaikan pekerjaan itu," ujar Dino Zoff seperti dilansir Football Italia.

"Sementara itu, jika Napoli berhasil menang, mereka akan membuka peluang menjuarai Serie A. Peluang akan terbuka hingga pertandingan terakhir," imbuh pria 76 tahun tersebut.

"Satu yang pasti, kita akan melihat pertandingan yang akan sulit bagi kedua tim," mantan penggawa tim nasional Italia tersebut melanjutkan.

Sementara itu, Mattia De Scilgio dikabarkan tidak dapat membela Bianconeri karena masih dalam proses pemulihan. Pada sisi bersebrangan, Faouzi Ghoulam diberitakan tidak akan tampil karena masalah serupa.

Serie a Juventus Napoli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.353

Bagikan