Juventus Vs AC Milan, Performa Cristiano Ronaldo di Mata Gennaro Gattuso

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 16 Januari 2019
Juventus Vs AC Milan, Performa Cristiano Ronaldo di Mata Gennaro Gattuso
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengomentari permainan penyerang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo. Gattuso mengatakan CR7 telah melakukan beberapa perubahan dalam permainannya.

AC Milan akan bersua Juventus dalam Piala Super Italia, di King Abdullah Sport City, Kamis (17/1) WIB. Satu di antara pemain yang paling berbahaya bagi Milan adalah Ronaldo.

Meski sudah berusia 33 tahun, Ronaldo masih tetap tampil dalam performa terbaik. Kini, pemain asal Portugal itu telah mendulang 14 gol di Serie A.

"Saya pikir Ronaldo telah menjadi pemain yang luar biasa selama tujuh atau delapan tahun terakhir. Ketika saya bersua dengannya beberapa tahun lalu, dia melakukan banyak aksi individu, namun sekarang dia telah berhenti beberapa waktu yang lalu," ujar Gattuso seperti dikabarkan Soccerway.

"Sekarang, dia melakukan segalanya dengan penuh semangat dan menyerang ke dalam. Dia ingin mencetak gol dan ingin memberi Anda kesulitan dengan memasukkan bola ke gawang," ungkapnya.

Baca juga:

Gonzalo Higuain ke Chelsea, AC Milan Buru Krzystof Piatek

Zlatan Ibrahimovic Kritik Keputusan Cristiano Ronaldo Hengkang ke Juventus

Cristiano Ronaldo

Ronaldo memang pemain yang selalu menjaga kondisi fisik. Eks Real Madrid itu pernah tertangkap kamera sedang berlari di gurun pada malam hari meski pada saat berlibur.

"Dia telah berubah dalam tujuh hingga delapan tahun terakhir. Sekarang, dia menjadi mesin yang sempurna. Semakin tua dia semakin banyak berlari."

"Dia tampak seperti pria tanpa usia. Di sini Anda mengerti pemain top seperti dia selama delapan tahun terakhir," tutur Gattuso.

Pelatih Juventus, Massimilano Allegri, diprediksi akan menurunkan Ronaldo sebagai ujung tombak. Sementara itu, Douglas Costa dan Paulo Dybala diperkirakan akan menempati posisi sayap. Pada sisi lain, AC Milan tidak bisa menurunkan Suso karena sedang menjalani hukuman kartu merah.

Gennaro Gattuso Breaking News Juventus AC Milan Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.480

Bagikan