BolaSkor.com - Juventus akan meneruskan mimpi meraih gelar Liga Champions dengan menjamu Ajax Amsterdam pada leg kedua babak perempat final, di Allianz Stadium, Rabu (17/4) dini hari WIB. La Vecchia Signora diprediksi akan kembali mengandalkan Cristiano Ronaldo untuk mendulang gol.

Juventus berada di atas angin usai bermain 1-1 pada leg pertama. Gol semata wayang Bianconeri dicetak Cristiano Ronaldo. Skor tersebut menjadi modal Bianconeri untuk melangkah ke semifinal dengan hanya meraih kemengan berselisih satu gol.

Untuk mencapai hasil tersebut, Juventus sudah mempersiapkan sang megabintang, Cristiano Ronaldo. Pemain 34 tahun tersebut diparkir ketika Juventus kalah 2-1 dari SPAL di Serie A 2018-2019.

Menariknya, Cristiano Ronaldo punya catatan mengilap saat berhadapan dengan Ajax Amsterdam. Statistik mencatat, CR7 sudah mencetak delapan gol dalam lima pertandingan terakhir di Liga Champions melawan Ajax.

Baca juga:

Seperti Madrid, Juventus bersama Ronaldo Tak Perlu Tampil Cantik untuk Menang

Misi Tersembunyi di Balik Duel Juventus Vs Ajax Amsterdam

Cristiano Ronaldo

Selain itu, Ronaldo juga tajam saat Liga Champions memasuki babak gugur. Dari 125 gol yang sudah ia ciptakan sejauh ini, 64 di antaranya tercipta pada babak gugur (51 persen).

Sementara itu, meski timnya tidak diunggulkan, pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag tak ingin mengibarkan bendera putih. Menurutnya, de Godenzonen masih berpeluang berada di empat besar.

"Saya percaya diri dengan jalan yang telah kami lalui dan latihan. Kami kuat dan menunjukkan hal tersebut dalam pertandingan per pertandingan," ujar Erik ten Hag seperti dilansir BBC.

"Juventus menjadi favorit setelah hasil di Amsterdam. Jika bermain baik, kami bisa menuju ke luar batas," tegas sang pelatih.

Pemenang duel Juventus kontra Ajax akan menghadapi satu di antara Tottenham Hotspur atau Manchester City. Pertarungan leg pertama berakhir dengan kemenangan The Lilywhits 1-0.