Juventus Vs Inter Milan: Massimiliano Allegri Tunggu Dusan Vlahovic

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 06 November 2022
Juventus Vs Inter Milan: Massimiliano Allegri Tunggu Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic (Twitter)

BolaSkor.com - Dusan Vlahovic terancam absen saat Juventus menjamu Inter Milan dalam lanjutan Serie A 2022-2023. Sang pelatih, Massimiliano Allegri masih menunggu kondisi terakhir penyerang berkebangsaan Serbia tersebut.

Duel Juventus kontra Inter akan berlangsung di Allianz Stadium, Senin (7/11) pukul 02.45 WIB. Kedua tim dipastikan tampil ngotot untuk menjadi pemenang laga bertajuk Derby d'Italia tersebut.

Sebagai tuan rumah, Juventus tentu ingin tampil menyerang. Namun ketajaman lini depan Bianconeri terancam berkurang karena Vlahovic dalam kondisi tidak fit.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Juventus Vs Inter Milan: Memangkas Ketertinggalan

Respek Simone Inzaghi kepada Massimiliano Allegri Jelang Derby d'Italia

Jadwal Siaran Langsung Akhir Pekan Ini: Chelsea Vs Arsenal dan Derby d'Italia

Dusan Vlahovic dan Massimiliano Allegri

Vlahovic mengalami cedera usai laga kontra Benfica, 25 Oktober lalu. Sejak saat itu, ia sudah menghilang dari skuat Juventus.

"satu-satunya keraguan adalah Vlahovic, karena dia masih belum dalam kondisi yang baik. Kami akan melihat sampai besok pagi bagaimana dia melakukannya dan kemudian saya akan membuat keputusan," kata Allegri pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Jika dia dalam kondisi baik, saya akan membawanya ke bangku cadangan. Namun jika sebaliknya, tidak ada gunanya memanggil seseorang yang tidak bisa bermain."

Peran Vlahovic memang sangat krusial bagi Juventus. Sepanjang musim ini, ia sudah mencetak delapan gol dan satu assist dari 15 laga di semua kompetisi.

Tanpa Vlahovic, Allegri menyulap Arkadiusz Milik menjadi penyerang tengah dadakan. Hasilnya Si Nyonya Tua mengemas satu kemenangan dan satu kekalahan.

Dusan Vlahovic Juventus Massimiliano Allegri Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan