Juventus Vs lazio, Duel Tim Pesakitan dan Adu Tajam Ronaldo-Immobile

Arief HadiArief Hadi - Senin, 20 Juli 2020
Juventus Vs lazio, Duel Tim Pesakitan dan Adu Tajam Ronaldo-Immobile
Lazio vs Juventus (Twitter)

BolaSkor.com - Duel dua tim yang seyogyanya bisa jadi duel perebutan Scudetto akan dihelat di pekan 34 Serie A. Juventus akan menjamu Lazio di Allianz Stadium, Selasa (21/07) pukul 02.45 dini hari WIB. Kedua tim sama-sama tengah dalam penurunan performa.

Bisa disebut duel nanti duel tim pesakitan. Juventus tanpa kemenangan di tiga laga terakhir Serie A (sekali kalah dan dua kali imbang). Lazio lebih parah lagi: tanpa kemenangan di empat laga (tiga kekalahan dan sekali imbang).

Juventus masih relatif aman dalam perburuan Scudetto meski saat ini dipepet oleh Inter Milan dan Atalanta yang sudah memainkan satu laga lebih banyak. Namun Lazio yang tadinya bertarung di peringkat dua kini ada di urutan tiga dengan raihan 69 poin (Juventus 77 poin).

Selain kedua tim yang sama-sama membidik momentum kebangkitan, bentrok Juventus vs Lazio juga akan menjadi duel adu tajam dua penyerang tajam Serie A yakni Cristiano Ronaldo dan Ciro Immobile. Ronaldo sudah mencetak 28 gol dan Immobile 29 gol di Serie A.

Baca Juga:

Tidak Mau Muluk-muluk, Target Utama Lazio Dapat Jatah Tiket Liga Champions

Cristiano Ronaldo di Ambang Pemecahan Rekor Eropa

David Beckham Ungkap Siapa Lebih Baik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Lazio vs Juventus

Meski kalah dari segi gol total, performa Ronaldo lebih baik karena ia sudah mencetak tujuh gol sejak liga dimulai kembali pada Juni lalu setelah sempat tertunda karena pandemi virus corona, sementara Immobile mencetak dua gol.

Ronaldo (35 tahun) bahkan bisa memecahkan rekor jika menjebol gawang Lazio. Itu akan jadi gol ke-50 di Serie A sejak ia datang dari Real Madrid pada 2018. Ronaldo akan jadi pemain pertama yang mencetak minimal 50 gol di tiga kompetisi top Eropa setelah sebelumnya bermain di Inggris dan Spanyol.

"Saat ini kami harus fokus menjadi solid dan konsisten. Tidak penting siapa yang bermain di depan, tapi pekerjaan yang mereka dapat lakukan untuk tim," ucap Maurizio Sarri, pelatih Juventus.

Sementara Simone Inzaghi berusaha tetap optimistis agar timnya bangkit kontra Juventus. "Dua tim ini melalui perjalanan hebat musim ini, ini akan jadi laga yang sangat hebat, laga yang sulit dan kami coba melakukan yang terbaik," tambah Inzaghi.

Prakiraan Susunan Pemain:

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny; Alex Sandro, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Danilo; Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Adrien Rabiot; Douglas Costa, Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo

Pelatih: Maurizio Sarri

Lazio (3-5-2): Thomas Strakosha; Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Bastos; Manuel Lazzari, Sergej Milinkovic-Savic, Marco Parolo, Danilo Cataldi, Jordan Lukaku; Felipe Caicedo, Ciro Immobile

Pelatih: Simone Inzaghi

Breaking News Juventus Lazio SS Lazio Serie a Cristiano Ronaldo Ciro Immobile
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan