Juventus Vs Manchester United, Cristiano Ronaldo Sedang Tak Bertaji

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 07 November 2018
Juventus Vs Manchester United, Cristiano Ronaldo Sedang Tak Bertaji
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus akan menjamu Manchester United pada matchday keempat Grup H Liga Champions 2018-2019, di Juventus Stadium, Rabu (7/11) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Cristiano Ronaldo diprediksi akan menjadi sorotan utama pada duel tersebut.

Juventus diprediksi akan kembali mengandalkan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak. Pemain asal Portugal tersebut tengah subur di Serie A dengan mengemas tujuh gol dan enam assist dalam 11 pertandingan.

Namun, pemain 33 tahun itu tampil berbeda di Liga Champions. Sejauh ini, Ronaldo belum sekalipun mencatatkan namanya di papan skor.

Pada awal kedatangannya, Ronaldo disebut-sebut adalah kepingan terakhir yang dibutuhkan Juventus untuk meraih gelar Liga Champions. Namun, hal itu belum terbukti, setidaknya hingga saat ini.

Ronaldo belum mencetak gol lagi sejak terakhir kali melakukannya saat menghadapi Juventus pada fase gugur Liga Champions di Santiago Bernebeu, April lalu. Massimiliano Allegri telah memberikan kesempatan tampil sebanyak 389 menit, namun hasilnya masih nihil.

Sebenarnya, Ronaldo bukanlah tak berkutik sama sekali. Eks Sporting CP tersebut mampu melepaskan 15 tembakan ke gawang. Sayangnya, tak ada yang berbuah manis.

Cristiano Ronaldo tampil cemerlang pada musim lalu dengan meraih gelar bersama Real Madrid sekaligus menjadi top skorer. Ia mencetak 15 gol dalam 13 pertandingan.

Juventus akan menyegel satu tempat pada babak 16 besar bila berhasil keluar sebagai pemenang pada pertandingan nanti. Pertanyaanya, mampukah Ronaldo berkontribusi lewat torehan gol?

Juventus Manchester United Breaking News Liga Champions Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan