BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengutarakan pendapatnya soal duel melawan AC Milan pada laga lanjutan Serie A 2021-2022, di Allianz Stadion, Senin (20/9) dini hari WIB. Menurutnya, pada laga itu, Rossoneri akan lebih terbebani harus menang.

Juventus dan Milan sama-sama memburu tiga poin pada laga nanti. Jika Juve ingin mendapatkan kemenangan pertama di Serie A musim ini, Milan mengusung ambisi meneruskan catatan positif pada tiga pertandingan sebelumnya.

Baca Juga:

Nostalgia: Mengenang 5 Kemenangan Terakhir Milan di Markas Juventus

Juventus Vs AC Milan: Sinyal Berakhirnya Penjajahan Bianconeri

Mino Raiola Kirim Kode Alessio Romagnoli Menuju Juventus

Meski demikian, Allegri melihat jika Milan lebih terbebani pada laga kali ini. Pelatih yang sempat dikaitkan dengan Real Madrid itu melihat Milan banyak menunjukkan grafik positif.

"Ini adalah satu di antara pertandingan terpenting pada musim ini. Mungkin yang paling penting," tegas Allegri seperti dilaporkan Football Italia.

"Milan telah meningkat selama dua musim terakhir. Mereka bermain bersama selama hampir tiga tahun," imbuhnya.

"Kami juga tumbuh. Kami punya harapan yang baik. Namun, laga besok akan lebih penting bagi mereka daripada kami," jelas Allegri.

Milan memang lawan yang patut diwaspadai Juve. Sebab, dalam tiga pertempuran terakhir di Serie A, Rossoneri membawa pulang dua kemenangan.

"Milan menunjukkan penampilan hebat melawan Liverpool dan itu tidak mudah. Itu adalah pembuktian mereka punya kepribadian. Pertandingan besok akan hebat."

"Saya punya keraguan pada sisi pertahanan, satu di tengah, dan satu bagian serang. Saya akan memutuskannya setelah sesi latihan besok," urai Allegri.