Juventus Yakin Cristiano Ronaldo Setia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 15 Juli 2021
Juventus Yakin Cristiano Ronaldo Setia
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, kembali mengumbar masa depan Cristiano Ronaldo yang dikabarkan akan hengkang. Nedved memastikan Ronaldo masih menjadi pemain Juventus.

Juventus mengeluarkan 117 juta euro untuk memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim panas 2018. Saat itu, La Vecchia Signora memanfaatkan hubungan Ronaldo dengan Florentino Perez yang sedang retak.

Mendapatkan Ronaldo bak durian runtuh bagi Juventus. selain membuka pintu untuk sponsor, Ronaldo juga memberikan penampilan impresif di lapangan.

Ronaldo mengemas 101 gol plus 22 assist hanya dalam 133 penampilan. Selain itu, penggawa tim nasional Portugal tersebut juga membawa Juve dua kali juara Serie A.

Baca Juga:

Jadon Sancho Rampung, Manchester United Berburu Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane

Piala Eropa 2020: Hasil Perempat Final Bikin Cristiano Ronaldo Tersenyum

Sekarang Tendangan Bebas Cristiano Ronaldo Hancur-hancuran

CR7

Namun, menjelang kontraknya yang akan berakhir pada 2022, Cristiano Ronaldo diisukan akan hengkang. Juve dikabarkan tidak sanggup membayar gaji Ronaldo yang mencapai 31 juta euro per musim. Selain itu, Ronaldo dilaporkan ingin merasakan tantangan baru.

Jika menilik durasi kontrak yang tinggal satu musim lagi, musim panas 2021 adalah saat tepat bagi Juve jika ingin mendapatkan pundi-pundi dari hasil menjual Ronaldo. Sebab, satu musim berselang, Ronaldo bisa pergi dengan status bebas transfer.

Meski isu kepergian Ronaldo kian berembus kencang, tetapi Nedved yakin jalinan kisah akan tetap terjalin. Nedved memastikan Ronaldo akan bergabung dengan rekan-rekannya di Juve untuk mempersiapkan musim baru.

"Cristiano Ronaldo saat ini sedang berlibur," ujar Nedved seperti dilaporkan DAZN.

"Kami tidak mendapatkan signal apa pun dari dirinya jika ingin meninggalkan Juventus. Saat ini, kami sedang menunggu Ronaldo kembali. Dia akan bergabung pada 25 Juli," imbuh sang legenda hidup.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin kembali ke klub yang membesarkan namanya, Manchester United. Minat bersambut, The Red Devils memang sedang mencari pemain untuk meningkatkan daya gedor. Namun, kedatangan Jadon Sancho diprakirakan membuat peluang Ronaldo kembali mulai menipis.

Juventus Breaking News Cristiano Ronaldo Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan