Kabar Baik dari Marcus Rashford untuk Fans Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 11 Desember 2020
Kabar Baik dari Marcus Rashford untuk Fans Manchester United
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Manchester United Marcus Rashford memberikan kabar bagus untuk fans Red Devils perihal masa depannya di klub. Kendati klub dalam kondisi labil alias inkonsisten, hati Rashford tetap untuk MU.

Rashford (23 tahun) adalah talenta yang lahir dari akademi Man United. Sejak dipromosikan oleh Louis van Gaal pada 2016 Rashford selalu jadi pilihan utama di lini depan United, entah itu sebagai penyerang sayap atau sentral.

Rashford bisa sangat sukses di MU apabila klub ada di era kejayaan kala ditangani oleh Sir Alex Ferguson. Akan tapi dalam situasi terkini performa MU tidak stabil dan wajar jika ada rumor hengkang Rashford yang dibidik Barcelona.

Pencetak 77 gol dari 233 penampilan untuk United dan 11 gol dari 40 laga bersama timnas Inggris bisa membela klub mana pun di Eropa, akan tapi Rashford menegaskan komitmennya kepada klub yang berada di kampung halamannya tersebut.

Baca Juga:

Kegagalan Rekrut Jadon Sancho Pengaruhi Ruang Ganti Manchester United

MU Bermain di Liga Europa, Mourinho Beri Tekanan kepada Solskjaer

Perjalanan Tetangga Keluar dari Bayang-Bayang Manchester United

Marcus Rashford

"Bagi saya, saya tidak pernah berpikir melampaui Manchester United," ucap Rashford sebagaimana dilansir dari Goal.

"Sebagai seorang anak, saya tidak pernah melihat melampaui Manchester United. Dalam pikiran saya, tidak akan tepat bagi saya untuk mengenakan seragam lain. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk klub sementara saya di sini. Semoga untuk jangka panjang."

Marcus Rashford tak tergantikan dalam skuad asuhan Solskjaer saat ini. Rashford ada di lini depan bersama Edinson Cavani, Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Odion Ighalo untuk bersaing masuk reguler dalam skuad United.

Breaking News Marcus Rashford Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan