BolaSkor.com - Di tengah jeda internasional yang masih akan berlangsung sampai Jumat (30/09) Liverpool mendapatkan kabar bagus mengenai pemain bintang mereka, Mohamed Salah. Kabar itu terkait sisi kebugaran sang pemain.

Seperti diketahui timnas Mesir sudah melalui dua laga uji coba persahabatan lawan Korea Selatan (1-4) dan Niger (3-0), kemudian mereka akan melawan Liberia pada Rabu (28/09) dini hari WIB. Mohamed Salah dipanggil ke dalam skuad.

Akan tapi ia baru tampil sebagai starter dan mencetak dua gol ketika Mesir mengalahkan Niger. Jelang laga melawan Liberia, Mesir melalui Federasi Sepak Bola (FA) Mesir mengonfirmasi akan mengistirahatkan Mohamed Salah bersama dengan Mostafa Mohamed.

"Staf teknis tim nasional Mesir lebih memilih untuk mengistirahatkan Mohamed Salah dan Mostafa Mohamed untuk pertandingan persahabatan Liberia setelah keduanya ambil bagian dalam pertandingan sebelumnya melawan Niger," demikian pernyataan resmi dari FA Mesir.

Baca Juga:

Biar Semua Senang, Muncul Ide Tukar Firmino dengan Depay

Hasil UEFA Nations League: Portugal Pesta Gol, Spanyol Tumbang

Pedri Canangkan Target Tinggi di Piala Dunia 2022

Itu jelas jadi kabar baik bagi Liverpool yang di akhir pekan ini akan menghadapi Brighton & Hove Albion di Anfield, Sabtu (01/10) pukul 21.00 WIB. Mo Salah dibutuhkan dalam kondisi bugar karena ia sudah terlibat dalam 11 gol dari 10 laga Premier League lawan Brighton, mencetak enam gol dan memberikan lima assists.

Terlebih dengan jadwal padat yang dihadapi Liverpool di berbagai kompetisi, ditambah fakta banyak pemain The Reds yang cedera di awal musim, klub jelas butuh Mo Salah dalam kondisi bugar. Apalagi Mo Salah juga bintang andalan di lini depan Liverpool.

Musim ini Mo Salah belum tampil sebaik beberapa musim terakhir, tetapi ia tetap jadi pilihan utama di lini depan selain Luis Diaz dan Darwin Nunez atau Diogo Jota plus Roberto Firmino, terutamanya setelah klub tak lagi memiliki Sadio Mane.