Kabar Baik dari William Saliba untuk Fans Arsenal

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 05 Juni 2022
Kabar Baik dari William Saliba untuk Fans Arsenal
William Saliba (Twitter)

BolaSkor.com - Bek asal Prancis William Saliba sempat menuturkan ingin bertahan di Olympique Marseille, namun kini ia berpikir 180 derajat dan memutuskan bertahan dengan Arsenal untuk berkomitmen.

Seperti diketahui sejak Arsenal merekrut Saliba dari AS Saint-Etienne pada 2019, Saliba tak mendapatkan kesempatan bermain di tim utama. Alih-alih melakukannya ia justru dipinjamkan tiga kali beruntun.

Saliba dari 2019 hingga 2022 dipinjamkan ke Saint-Etienne, Nice, dan Olympique Marseille. Di klub terakhir penampilan Saliba menjadi alasan fans mempertanyakan, mengapa Arsenal tak memanfaatkan servisnya.

Saliba (21 tahun) menjadi Pemain Terbaik sekaligus Pemain Muda Terbaik Ligue 1 musim 2021-2022, plus membantu Marseille arahan Jorge Sampaoli bermain di Liga Champions musim depan.

Baca Juga:

3 Fakta Menarik Mengenai Marquinhos, The New Martinelli untuk Arsenal

5 Alasan Mengapa Liga Europa Bukan Kegagalan untuk Arsenal

Belum Mentas di Arsenal, William Saliba Sudah Samai Capaian Legenda The Gunners

Saliba sempat menuturkan hasratnya bertahan di Marseille, tapi kini ia mengubah sikapnya dan siap unjuk gigi kepada Mikel Arteta.

"Saya milik Arsenal, dan saya masih memiliki (sisa kontrak) dua tahun di sana. Saya akan berada di sana untuk pramusim bersama Arsenal," tegas Saliba kepada Telefoot.

“Saya tidak bermain sama sekali dengan Arsenal dan saya ingin menunjukkan kepada mereka sekuat apa saya dan memiliki kesempatan bermain untuk para pendukung dan untuk klub besar ini."

“Itu hanya tergantung pada saya. Bagaimanapun, meninggalkan (Arsenal) seperti itu akan disayangkan," terang dia.

Kehadirannya akan menambah kekuatan di lini belakang Arsenal. Saliba juga akan membuat persaingan di posisi itu kian kompetitif, sebab Arsenal juga memiliki bek tengah tangguh pada diri Ben White, Gabriel Magalhaes, dan Rob Holding.

William Saliba Arsenal Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan