Kabar Baik Datang dari Marc Marquez

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 12 Februari 2021
Kabar Baik Datang dari Marc Marquez
Marc Marquez (MotoGP)

BolaSkor.com - Repsol Honda menyampaikan kabar baik terkait cedera Marc Marquez. The Baby Alien sudah berangsur sembuh.

Marquez menjalani tiga kali operasi untuk menyembuhkan cedera tulang humerus kanan. Operasi terakhir dilakukan pda Desember 2020.

Setelah 10 pekan, Repsol Honda mengabarkan penyembuhan Marquez berjalan positif. Kemajuan terus ditunjukkan rider asal Spanyol tersebut.

“Peninjauan lebih lanjut dari cedera Marc Marquez di Rumah Sakit Internasional Ruber, 10 pekan setelah operasi akibat infeksi pseudoarthrosis, mengonfirmasi situasi klinis yang menguntungkan,” seperti tertulis dalam keterangan resmi Repsol Honda.

Baca Juga:

KTM Luncurkan Tim, Tech3 Tampil dengan Warna Segar

Jack Miller dan Marc Marquez Menertawai Tragedi yang Sama

“Tim medis yang dipimpin Dokter Samuel Antuna dan Ignacio Roger de Ona, termasuk Juan de Miguel, Aitor Ibarzabal, dan Andrea Garcia Villanueva, menilai tanda-tanda radiografi dari konsolidasi tulang dan puas dengan kemajuannya.”

Marquez diharapkan bisa tampil lebih cepat dari perkiraan. Kemungkinan, juara dunia MotoGP 2019 itu baru bisa kembali pada pertengahan musim.

“Mulai detik ini, selama beberapa pekan mendatang, Marquez bisa melanjutkan progres secara bertahap dalam pemulihan fungsional pada bagian lengan yang dioperasi,” imbuh Repsol Honda.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Marc marquez Repsol Honda
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan