Kabar Baik Datang untuk Real Madrid Terkait Kondisi Ramos dan Varane

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 02 Februari 2018
Kabar Baik Datang untuk Real Madrid Terkait Kondisi Ramos dan Varane
Kapten sekaligus bek tengah andalan Real Madrid, Sergio Ramos. (Goal.com)

BolaSkor.com - Kabar baik menghinggapi kubu Real Madrid. Dua bek tengah andalannya, Sergio Ramos dan Raphael Varane sudah mengikuti sesi latihan tim di Valdebebas, Kamis (2/1) waktu setempat.

Sebelumnya, kedua pemain tersebut mengalami cedera. Ramos mengalami cedera betis, sedangkan Varane memiliki cedera ringan pada bagian lutut.

Dilansir dari Marca, Ramos tidak bermain saat Real Madrid menang 4-1 atas Valencia, dalam laga lanjutan La Liga 2017/18 di Estadio Mestalla, 27 Januari 2018. Namun, Varane bermain selama 90 menit dalam laga tersebut.

Dengan begitu, Ramos dan Varane dipersiapkan untuk laga menghadapi Levante, pada pekan ke-22 La Liga Spanyol musim ini di Estadio Ciudad de Valencia, Minggu (3/1) mendatang. Laga ini sangat penting bagi Real Madrid untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini.

Klub berjuluk Los Blancos itu menempati posisi keempat klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini dengan koleksi 38 poin dari 21 laga. Real Madrid tertinggal 19 angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Sergio Ramos Raphael varane Real Madrid
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan