Kabar Baik di Skuat Sriwijaya FC Jelang Bentrok dengan Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 01 Februari 2018
Kabar Baik di Skuat Sriwijaya FC Jelang Bentrok dengan Arema FC
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan memantau latihan tim. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC mendapat kabar bagus. Bek asing Mamadou N’Diaye sudah pulih dari cedera edubctor atau selangkangan dan dipastikan bisa turun di laga Laskar Wong Kito berikutnya di Piala Presiden 2018.

Dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Bumi Sriwijaya, Rabu (31/1), N’Diaye sudah mulai bergabung dalam game. Ia siap menghadapi Arema FC di perempat final yang bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2) malam.

Ya, N’Diaye sudah pulih. Dia siap melawan Arema FC di perempat final Piala Presiden,” kata Pelatih Kepala SFC Rahmad Darmawan, Rabu (31/1).

Sementara untuk bek sayap Novan Setya masih belum pulih dari cedera hamstring. Mantan pemain Semen Padang itu masih harus menjalani latihan terpisah.

“Tapi, meski pulih pun, ia belum dapat turun lawan Arema FC karena terkena akumulasi kartu kuning,” ucapnya.

Novan terkena kartu kuning saat melawan PSMS Medan di laga terakhir di babak penyisihan grup A. Itu menjadi kartu kedua baginya, sehingga ia harus menepi. Ini pula yang membuat Novan tak masuk dalam rombongan.

“Novan tidak bisa kita bawa ke Solo, dia masih harus istirahat dan menjalani terapi,” kata mantan pelatih klub Malaysia, T-Team ini.

Rahmad Darmawan pun memberikan isyarat tidak akan memaksakan Samuel Simanjuntak yang baru pulih dari cedera saat melawan Cilegon United. Pelatih tak mau ambil resiko karena melawan Arema FC masih menjadi turnamen pramusim, bukan kompetisi sebenarnya.

“Target kami sebenarnya di Liga 1, Piala Presiden proses bagi pelatih dalam membangun tim,” tutup RD, panggilan pelatih asal Lampung itu. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Mamadou N’Diaye Sriwijaya fc Rahmad darmawan Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan