Kabar Baik Persib Bandung Terkait Kim Jeffrey Kurniawan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 01 Februari 2018
Kabar Baik Persib Bandung Terkait Kim Jeffrey Kurniawan
Kim Jeffrey Kurniawan (Kanan) saat memperkuat Persib Bandung di Liga 1 musim lalu. (PT LIB)

BolaSkor.com - Gelandang jangkar Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan akhirnya sudah bergabung dengan tim. Bahkan gelandang naturalisasi asal Jerman ini terlibat dalam sesi latihan.

Namun menjadi hal yang wajar, Kim ikut bergabung dengan tim lantaran proses latihan dilangsungkan di tempat fitnes atau tepatnya di Sosi Universe Fitnes, Jalan Manado, Kota Bandung, Kamis (1/2/).

Meski demikian, pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan bahwa Kim masih belum bisa sepenuhnya menjalani program yang diterapkan di tempat fitnes.

"Untuk Kim kita coba latihan di gym karena sudah tiga minggu Kim juga continue latihan di gym. Tapi untuk aerobik, dia hanya bisa lakukan di trampolin dan bicycle. Jadi kita coba libatkan dia hari ini supaya bisa tingkatkan motivasi secara psikologis ada di dalam tim," ucap Yaya.

Oleh karena itu, Yaya memastikan bahwa Kim akan terus dilibatkan dalam sesi latihan saat tim berlatih di tempat fitnes.

"Next ke depan setiap latihan di gym, Kim akan selalu ikutkan. Jadi bisa dilihat presentasi kesembuhannya setelah x-ray," tegasnya.

Sementara itu, Kim sendiri mengaku senang akhirnya bisa kembali bergabung dengan tim. Akan tetapi, pemilik nomor punggung 23 ini berharap keikutsertaannya ini tidak hanya di tempat fitnes saja melainkan bisa di lapangan.

"Saat ini saya sudah pelan-pelan dan setiap hari ada perbaikan. Besok ada foto x-ray, pemeriksaan terakhir. Mudah-mudahan tulang mudanya bisa bagus karena masih ada sakit. Mudah-mudahan minggu depan tidak ada sakit walaupun lari," harapnya.

Selama ini, Kim mengaku sudah merasa cukup gatal untuk bisa kembali berkiprah di lapangan dengan membela Persib Bandung.

"Waktu lihat Piala Presiden, saya ingin main udah gak sabar. Tapi kita keluar dari grup. Tapi kita bisa ambil pelajaran, kita jadi punya waktu lebih panjang untuk persiapan ke Liga," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Kim Jeffrey Kurniawan Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan