BolaSkor.com - Megabintang asal Argentina, Lionel Messi, memberi kode akan bertahan di Barcelona. Messi menyebut kondisinya baik-baik saja di Barcelona.

Apa yang terjadi antara Barcelona dengan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas lalu adalah prahara. Kedua kubu saling silang pendapat terkait transfer.

Messi mengutarakan niat meninggalkan Barcelona. Messi kecewa dengan hasil yang diraih dan merasa presiden Barca saat itu, Josep Maria Bartomeu, adalah musuh.

Baca Juga:

Barcelona 2-2 Valencia: Drama di Camp Nou, Lionel Messi Samai Rekor Pele

Rekornya Disamai, Pele Singgung Kesetiaan Messi bersama Barcelona

Kenangan Buruk Ronald Koeman bersama Valencia

Lionel Messi

Namun, Barca melakukan berbagai upaya agar Messi bertahan. Barcelona hanya mengizinkan Messi angkat kaki jika ada tim yang bersedia menebus klausul rilis mencapai 700 juta euro. Dengan kondisi pandemi seperti saat ini, sulit melihat ada klub yang bisa mewujudkannya.

Kini, situasi lebih reda. Meskipun, Lionel Messi belum mengambil keputusan apa pun terkait kontraknya yang akan usai pada musim ini. Messi merasa baik-baik saja di Barca.

"Sebenarnya, saya saat ini baik-baik saja. Memang benar, saya sempat mengalami situasi yang buruk pada musim panas," umbar Lionel Messi seperti dilaporkan La Sexta.

"Masalah itu datang dari waktu sebelumnya. Apa yang terjadi sebelum musim panas karena bagaimana musim berakhir, burofax, dan semua itu. Kemudian, saya sedikit membawanya pada awal musim."

"Akan tetapi, hari ini saya baik-baik saja dan merasa ingin berjuang untuk semua tantangan di depan. Saya bersemangat," kata Messi.

Penampilan Barcelona belum memuaskan hingga saat ini. Di LaLiga, skuad asuhan Ronald Koeman itu hanya menempati posisi kelima klasemen sementara.