BolaSkor.com - Megabintang asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan tidak tertarik memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain. Kabar tersebut menjadi angin segar untuk Barcelona yang ingin memulangkan La Pulga.

Perpisahan Lionel Messi dengan Barcelona yang terjadi pada musim panas 2021 terjadi dalam kondisi tidak baik. Messi yang bersedia memangkas gajinya dan kembali bekerja sama dengan Barca justru harus pergi.

Ketika itu, Barcelona gagal menemukan cara mendaftarkan Messi sebagai pemain baru yang sesuai dengan peraturan batasan gaji LaLiga. Walhasil, Messi menuju PSG dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Ada Udang di Balik Batu, Alasan Barcelona Jarang Mainkan Gerard Pique

Maaf Barcelona, Lionel Messi Bahagia di PSG

Rajin Menabung Pangkal Kaya, Barcelona Justru Sebaliknya

Messi pun mulai menunjukkan tajinya di PSG. Meskipun, pada musim debutnya ia gagal membawa PSG meraih gelar Liga Champions.

Beberapa waktu lalu, Messi menegaskan jika mulai nyaman bersama Paris Saint-Germain. Messi mulai menemukan kembali sentuhannya.

Namun, pernyataan itu tidak menjamin Messi akan memperpanjang kontraknya yang usai pada musim panas 2023. Menurut laporan Miquel Blazquez, Messi tidak akan melanjutkan kariernya di Les Parisiens.

Keputusan Messi itu menjadi kabar baik untuk Barcelona. Presiden Barca, Joan Laporta, tidak ragu menegaskan memiliki misi mengembalikan Messi ke Camp Nou. Ia merasa Barcelona masih berutang banyak hal kepada Messi. Ia juga ingin membuat pesta perpisahan yang meriah untuk Messi.

Selain Barcelona, mencuat juga kabar Messi akan melanjutkan karier di MLS sebelum gantung sepatu. Kabarnya, Inter Miami sangat tertarik memboyong pemain 35 tahun tersebut.

Sementara itu, Lionel Messi kembali menunjukkan magisnya bersama timnas Argentina. Bersua Jamaika pada pertandingan persahabatan, Messi mendulang dua dari tiga gol La Albiceleste.