BolaSkor.com - Borussia Dortmund dikabarkan memutuskan terbuka menjual Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas mendatang. Keputusan tersebut menjadi kabar baik untuk Manchester United yang sudah memburu Sancho sejak beberapa jendela transfer terakhir.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United punya minat besar kepada Jadon Sancho. The Red Devils ingin membawa pulang Sancho ke Inggris.

Ketertarikan Manchester United tak lepas dari catatan gemilan Jadon Sancho. Pada musim lalu, pemain 21 tahun itu mengemas 20 gol dan 20 assist hanya dalam 44 laga.

Baca Juga:

Manchester United Ungkap Kronologi Kerusuhan, Bantah Orang Dalam Terlibat

Paul Pogba Ungkap Arti Penting Laga Kontra Liverpool

Nostalgia - Mengenang Kemenangan Terakhir Liverpool di Old Trafford

Jadon Sancho

Akan tetapi, upaya Manchester United menemui jalan buntu. Dortmund tidak berniat melepas Sancho. Dortmund menilai, Jadon Sancho masih dibutuhkan.

Namun kini, situasi berubah. Borussia Dortmund terbuka melego sang pemain. Penampilan Sancho yang merosot diyakini menjadi satu di antara penyebabnya. Selain itu, Dortmund lebih memilih mempertahankan Erling Haaland daripada Jadon Sancho.

Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, mengabarkan jika Dortmund akan membuka pintu negosiasi jika tawaran yang datang berada di angka yang tepat. Dortmund diprakirakan tidak akan meminta lebih dari 120 juta euro atau seperti harga Sancho pada musim panas lalu.

Meski demikian, Manchester United tidak bisa mengulur waktu. Alasannya, Dortmund tidak ingin proses negosiasi baru dimulai ketika bursa transfer memasuki hari-hari terakhir.

Syarat dari Dortmund itu memang bisa dipahami. Sebab, mereka perlu mencari pengganti Sancho. Jika waktu mepet, Dortmund terancam tidak memiliki suksesor Sancho.