Kabar Baik untuk Manchester United, Jalan Datangkan Erik ten Hag Terbuka Lebar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 22 Maret 2022
Kabar Baik untuk Manchester United, Jalan Datangkan Erik ten Hag Terbuka Lebar
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan punya kesempatan besar untuk mendatangkan pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag. The Red Devils punya kartu as untuk memboyong sang pelatih.

Manchester United akan mencari pelatih baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebab, durasi kepelatihan Ralf Rangnick akan berakhir pada musim ini. Setelah itu, Rangnick akan menjadi konsultan The Red Devils.

Setan Merah pun mulai dikaitkan dengan sejumlah pelatih. Mauricio Pochettino, Thomas Tuchel, dan Erik ten Hag adalah tiga di antaranya.

Baca Juga:

Pemain Man United Ramai di Medsos, Gary Neville Kesal

Arsenal Tetap Rendah Hati, Manchester United yang Terancam Gigit Jari

Harry Maguire Sering Blunder, Manchester United Lirik Bek Fiorentina

Dari ketiga nama tersebut, Manchester United dilaporkan lebih condong kepada Erik ten Hag. Pelatih berkepala plontos itu diyakini merupakan sosok yang tepat untuk membawa Man United kembali ke jalur juara.

Erik ten Hag merupakan juru taktik yang dikenal bisa membangun tim dari awal. Ia membawa Ajax menjadi satu di antara kuda hitam di Eropa dengan materi pemain muda.

Menariknya, Manchester United dikabarkan punya jalan yang lapang untuk memboyong Ten Hag. Sebab, Man United memiliki relasi yang baik dengan Ajax Amsterdam.

Satu di antara kunci utamanya adalah keberadaan Edwin van der Sar di manajemen Ajax. Van der Sar pernah menjadi penjaga gawang Setan Merah ketika masih bermain. Apalagi, kedua pihak sudah menggelar komunikasi sejak beberapa waktu lalu.

Kini, Manchester United akan mematangkan pilihan sembari menunggu musim berakhir. Apalagi, menggaet pelatih anyar akan berkaitan dengan keputusan di bursa transfer.

Manchester United Breaking News Erik ten Hag Ajax amsterdam
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan