Kabar Baik untuk Manchester United, Robert Lewandowski Semakin Jauh dari Bayern

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 17 Maret 2022
Kabar Baik untuk Manchester United, Robert Lewandowski Semakin Jauh dari Bayern
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Robert Lewandowski di Bayern Munchen semakin tidak pasti. Keadaan itu menjadi kabar baik untuk Manchester United yang dilaporkan tertarik mendatangkan Lewandowski.

Robert Lewandowski sudah menjadi bagian Bayern Munchen sejak musim panas 2014. Sebelumnya, ia membela rival Die Roten, Borussia Dortmund. Sejak saat itu, Lewy menjadi andalah Bayern di lini depan.

Baca Juga:

Disuruh Renovasi, Pemilik Man United Justru Ingin Robohkan Old Trafford

Arsenal Mulai Misi Bajak Marcus Rashford dari Manchester United

Mantan Rekan Setim Ungkap Penyebab Melempemnya Harry Maguire

Namun, hubungan Lewandowski dengan Bayern terancam berakhir pada musim ini. Negosiasi kontrak baru antara kedua pihak belum menemui titik terang. Padahal, masa bakti striker asal Polandia itu akan berakhir pada Juni 2023.

Agen Lewandowski, Pini Zahavi, membenarkan jika belum ada kabar terbaru soal kontrak kliennya. "Saya bisa mengonfirmasi jika belum ada kontak dengan Bayern," ungkap Zahavi kepada Kicker.

Lewandowski tidak senang dengan situasi itu. Jika tidak mendapatkan kontrak baru pada musim panas mendatang, Lewandowski siap angkat kaki.

Situasi tersebut menjadi kabar baik untuk Manchester United. The Red Devils diisukan menjadikan Lewandowski sebagai bidikan utama untuk sektor serang.

Man United yang akan kehilangan Edinson Cavani membutuhkan penyerang anyar. Dengan pengalaman dan kemampuannya, Lewandowski diyakini menjadi sosok yang tepat.

The Red Devils bisa memanfaatkan durasi kontrak Lewandowski yang tinggal satu tahun lagi. Dengan begitu, harga sang striker bisa terkikis.

Manchester United Breaking News Robert Lewandowski Bayern munchen Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan