Kabar Baik untuk Persib, Dua Kipernya Membaik

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 02 November 2021
Kabar Baik untuk Persib, Dua Kipernya Membaik
Teja Paku Alam dan I Made Wirawan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung akhirnya bisa sedikit bernapas lega. Pasalnya, kiper andalannya Teja Paku Alam membaik.

Sebelumnya, kiper asal Sumatera Barat itu harus dicadangkan saat melawan Persipura Jayapura, Sabtu (30/10). Posisinya digantikan Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby karena mengalami kendala di bagian perutnya.

Padahal, selama ini Teja Paku Alam tampil apik. Bahkan, dia menjadi salah satu aktor keberhasilan Persib dalam mempertahankan tren belum terkalahkan di Liga 1 2021/2022.

Dokter Persib, Muchamad Rafi Ghani mengatakan saat ini kondisi Teja Paku Alam sudah membaik. Bahkan, rasa nyeri yang dialaminya, saat ini sudah mulai menghilang.

Baca Juga:

Kemenangan Arema FC dari Gol yang Tidak Disangka

Empat Laga Tak Terkalahkan, Persebaya Lebih Percaya Diri Ladeni Arema FC

"Awalnya Teja merasakan nyeri di otot perut kanan bawah. Setelah di USG, Alhamdulillah tidak apa-apa, semuanya baik," ujar Rafi Ghani saat dihubungi, Selasa (2/11).

Kondisi ini juga, lanjutnya, dirasakan oleh kiper Persib lainnya yakni I Made Wirawan. Kiper asal Bali itu saat ini sudah menjalani program penguatan otot pasca menjalani operasi pengangkatan loose bodies di lutut kakinya.

"Setelah operasi ada periode untuk istirahat, setelah itu kekuatan ototnya menurun. Sekarang lagi di program supaya kekuatan ototnya kembali," katanya.

Rafi Ghani pun yakin I Made Wirawan tidak akan membutuhkan waktu lama untuk menjalani pemulihan. Sehingga kiper senior ini bisa kembali membela Persib di Liga 1 2021/2022.

"Saat di monitoring bagus, Alhamdulillah keluhannya juga tidak ada. Dan saya pikir, tidak akan terlalu lama (proses pemulihan)," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Teja paku alam Persib Bandung Liga 1 I Made Wirawan
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan