Kabar Bursa Transfer: Madrid Ingin Asensio Bertahan, Mac Allister Direbutkan Raksasa Inggris

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 14 April 2023
Kabar Bursa Transfer: Madrid Ingin Asensio Bertahan, Mac Allister Direbutkan Raksasa Inggris
Alexis Mac Allister (Twitter)

BolaSkor.com - Meski musim ini belum usai, tetapi geliat di bursa transfer terus terjadi. Beberapa nama pemain mulai dikaitkan akan berganti klub.

Kabar pertama datang dari AC Milan. Fabrizio Romano melaporkan, Rossoneri tidak berniat mengaktifkan klausul pembelian Sergino Dest yang mencapai 20 juta euro. Dengan begitu, sang bek akan kembali ke klub asalnya, Barceloa.

Beralih ke tim Serie A lainnya, Juventus. Bianconeri menegaskan masih punya kepercayaan penuh kepada Dusan Vlahovic. Meskipun, penampilan eks Fiorentina itu masih mengecewakan pada musim ini.

Baca Juga:

Semakin Sulit bagi Liverpool Rekrut Jude Bellingham

Liverpool Mundur dari Perburuan Jude Bellingham?

Demi Misi Kebangkitan, Liverpool Butuh Bek Kanan Baru Pesaing Alexander-Arnold

"Kami tidak meragukan Vlahovic sebagai pemain penting untuk proyek saat ini dan masa depan, terlepas dari kabar dan cerita yang beredar," ungkap petinggi Juve, Francesco Calvo.

Sementara itu, Real Madrid berharap Marco Asensio memperpanjang kontraknya yang akan usai pada musim ini. Menurut Carlo Ancelotti, peran Asensio masih sangat berguna.

"Saya berharap dia tetap berada di Real Madrid. Sangat penting untuk memiliki pemain, seperti Asensio di dalam skuad. Dia selalu membantu dengan gol dan assist kapan saja. Saya percaya kepadanya. Dia selalu mencetak gol," papar Ancelotti.

Beralih ke kabar lainnya, AS Roma dilaporkan serius memburu tanda tangan Houssem Aouar. Roma menawarkan kontrak lima tahun kepada Houssem Aouar yang akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini.

Menuju Premier League, Alexis Mac Allister, diyakini akan berganti klub pada musim depan. Liverpool, Chelsea, dan Manchester United adalah tiga tim yang mendekati pemenang Piala Dunia 2022 tersebut. Ketiganya telah membahas proyek masa depan untuk meyakinan sang gelandang.

Alexis Mac Allister Marco Asensio Real Madrid Breaking News Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan