Kabar Bursa Transfer: Man United Incar Bek Napoli, Barcelona Menggebu Pulangkan Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 16 Mei 2023
Kabar Bursa Transfer: Man United Incar Bek Napoli, Barcelona Menggebu Pulangkan Messi
Kim Min-jae (Twitter)

BolaSkor.com - Jelang akhir musim, kabar dari bursa transfer terus berdatangan. Manchester United dan Barcelona adalah dua di antara klub yang aktif mencari pemain anyar.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Manchester United menjadikan penggawa Napoli, Kim Min-Jae, sebagai buruan untuk memperkuat sektor pertahanan. Man United menilai, pemain asal Korea Selatan itu adalah pilihan yang tepat.

Man United sudah memburu Kim Min-Jae sejak Desember tahun lalu. Man United ingin memanfaatkan klausul pelepasan sang bek yang tidak lebih dari 50 juta euro.

Baca juga:

Alasan Mengapa Manchester United Butuh Kiper Pesaing David De Gea

Musim Depan, Tidak Ada Jaminan David De Gea Jadi Kiper Nomor Satu Manchester United

Lebih Buruk ketimbang Solskjaer, Ten Hag Harus Intropeksi Diri

Sejauh ini, belum ada pembicaraan lanjutan antara kedua kubu. Napoli pun berupaya mempertahankan sang bek dengan cara menawari kontrak anyar.

Sementara itu, Barcelona semakin bersemangat memulangkan Lionel Messi. Barca tidak khawatir dengan tawaran besar yang disodorkan Al Hilal.

"Kami menginginkan Messi. Kami tidak akan menawarkan angka gila untuk kesepakatan lainnya. Kami akan mencoba membuat semuanya berjalan dengan rencana kelayakan dan menunggu persetujuan," ungkap presiden Barca, Joan Laporta.

Saat ini, posisi Barcelona masih menunggu hasil dari penilaian FFP. Barcelona juga berencana melepas sejumlah pemain demi memberikan ruang untuk Messi kembali.

Ansu Fati dan Ferran Torres bisa menjadi korban kedatangan Messi jika ada tawaran besar yang datang. Meskipun, kedua pemain itu ingin bertahan.

Kim Min-jae Barcelona Manchester United Lionel Messi Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan