Kabar Buruk, Mourinho Tidak Yakin De Gea Perpanjang Kontraknya dengan Man United

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 26 Oktober 2018
Kabar Buruk, Mourinho Tidak Yakin De Gea Perpanjang Kontraknya dengan Man United
David De Gea (Zimbio)

BolaSkor.com - Saat ini bagi fans Manchester United, kabar yang tidak ingin mereka dengar adalah isu soal kepergian David De Gea dari klub yang sudah dibelanya sejak tahun 2011. De Gea adalah pemain terbaik United dalam beberapa musim terakhir ini.

Sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson pada 2013, De Gea selalu ada untuk menyelamatkan United dari kebobolan lebih banyak gol di era David Moyes, Louis van Gaal, hingga kini bersama Jose Mourinho. De Gea satu dari 10 pemain United yang kontraknya berakhir akhir musim ini.

De Gea jugalah salah satu pemain yang sangat diinginkan klub untuk terus memperpanjang masa baktinya. Man United punya opsi memperpanjangnya setahun, namun, sampai saat ini negosiasi belum menemui titik cerah.

Pendapat Jose Mourinho di bawah ini pun tidak membantu. Manajer berusia 55 tahun tidak yakin De Gea akan memperpanjang kontraknya bersama Man United.

"Saya tidak yakin (De Gea teken kontrak baru dengan United). Saya tak bisa menemukan kata-katanya dalam bahasa Inggris, tapi mari lihat bersama apa yang terjadi," ucap Mourinho, seperti dinukil dari Sky Sports.

"Hanya klub, David dan perwakilannya yang dapat menjawabnya. Komen saya hanyalah semua orang tahu betapa bagusnya dia, betapa pentingnya dia untuk Manchester United, dan jika klub ingin jadi lebih baik dari sekarang ini dan tidak lebih buruk, jelas sekali sangat penting mempertahankan David."

Empat penghargaan Sir Matt Busby Player of the Year dan tiga Manchester United Players' Player of the Year, serta satu Sarung Tangan Emas Premier League, sudah berbicara mengenai kualitas kiper berusia 27 tahun tersebut.

Selain De Gea, pemain United lain yang kontraknya habis di akhir musim ini adalah: Anthony Martial, Antonio Valencia, Juan Mata, Ander Herrera, Ashley Young, Chris Smalling, Phil Jones, Matteo Darmian, dan Andreas Pereira.

Breaking News Manchester United Jose Mourinho David De Gea
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan