Kabar Buruk Persija Terkait Jaimerson Xavier Jelang Hadapi Home United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 03 Februari 2019
Kabar Buruk Persija Terkait Jaimerson Xavier Jelang Hadapi Home United
Jaimerson Xavier. (Instagram Jaimerson Xavier).

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi Home United, pada babak pertama Preliminary atau Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) di Stadion Jalan Besar, 5 Februari 2019. Jelang laga tersebut, Persija mendapat kabar buruk.

Persija terancam tak bisa turunkan Jaimerson Xavier. Pinjaman pemain dari Madura United itu mendapat akumulasi kartu ketika bela Persija pada Piala AFC 2018 lalu. Berdasarkan data yang dimiliki PSSI dari AFC dengan nomor AFC/20207/legal/lrr per 16 Mei 2018.

"Ini terkait dengan larangan sekali tampil karena sanksi musim lalu," ucap Head of Media Relation and Digital Promotion PSSI, Gatot Widakdo, dikutip dari Antara.

Baca Juga:

Persija Pakai Jersey Template di Liga Champions Asia

Beto Goncalves Puji Habis Marko Simic

Persija Jelaskan Mengapa Beto dan Jaime Dapat Tampil di Liga Champions Asia

Meski begitu, Persija sudah bisa memastikan memasang Ryuji Utomo. Eks Timnas Indonesia U-23 tersebut disahkan AFC untuk tampil bela Persija di babak pertama Kualifikasi LCA menghadapi Home United.

"Disahkannya Ryuji patut kita syukuri sebab dengan demikian lini belakang kita lebih kuat lagi," kata COO Persija Jakarta, Rafil Perdana.

"Sekarang fokus kami adalah menghadapi Home United. Kami juga sudah berdiskusi dengan jajaran pelatih terkait kondisi Ryuji," tambahnya.

Persija jakarta Liga Champions Asia Jaimerson da Silva Xavier Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan