Kabar Buruk, Sisa Musim NBA 2020 Bisa Dibatalkan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 28 Juni 2020
Kabar Buruk, Sisa Musim NBA 2020 Bisa Dibatalkan
Adam Silver. (Zimbio)

BolaSkor.com - CEO NBA, Adam Silver, menyebutkan lanjutan musim 2019-2020 bisa dibatalkan. Menurut Silver, keputusan itu diambil andai jumlah pemain NBA yang terpapar virus corona semakin banyak.

Pencinta NBA bersuka cita ketika mendengar kompetisi basket paling bergengsi di dunia itu akan segera kembali. Tepatnya pada 30 Juli mendatang.

Adalah Orlando, Amerika Serikat, yang akan menjadi tempat berlangsungnya NBA 2020. Rencananya 22 tim bakal bertanding di Disney World yang ada di daerah tersebut.

Kabar tersebut tentunya menggembirakan bagi pencinta NBA. Apalagi setelah hampir tiga bulan tidak ada kompetisi itu usai Rudy Gobert terpapar virus corona.

Baca Juga:

Kehilangan Satu Pemain, Los Angeles Lakers Sibuk Cari Pengganti

Canggih, NBA Siapkan Gelang Khusus untuk Pantau Virus Corona

Akan tetapi, sepertinya pencinta NBA masih harus harap-harap cemas. Pasalnya, kasus virus corona di Florida melonjak drastis dalam beberapa waktu terakhir.

Kondisi tersebut tentu mengancam keselamatan para pemain NBA. Alhasil, Silver mengatakan bakal membatalkan kompetisi andai semakin banyak pemain yang terpapar virus corona.

"Apabila jumlah pemain NBA yang terkena virus corona terus bertambah banyak, maka NBA musim ii bisa saja dihentikan kembali," kata Silver.

Menurut laporan, dari total 302 pemain NBA, terdapat 16 di antaranya yang positif menderita virus corona. Namun, NBA menolak untuk mengungkap identitas para pemain itu.

Breaking News NBA Basket Virus Corona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan