Kabar Buruk untuk Fans Madrid, Dua Pilar Los Blancos Diragukan Tampil Kontra PSG

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 04 Maret 2018
Kabar Buruk untuk Fans Madrid, Dua Pilar Los Blancos Diragukan Tampil Kontra PSG
Toni Kroos dan Luka Modric berpotensi absen saat melawan PSG (AFP)

BolaSkor.com - Kabar buruk menghampiri fans Real Madrid menjelang leg kedua 16 besar Liga Champions, melawan Paris Saint-Germain (PSG) yang berlangsung di Parc des Princes, pada Rabu, 7 Maret 2018 pukul 02.45 WIB. Mereka berpotensi tidak diperkuat dua pemain andalan tim, Toni Kroos dan Luka Modric.

Keduanya merupakan mesin penggerak permainan Madrid andalan Zinedine Zidane di lini tengah. Jika mereka absen, jelas akan jadi kerugian besar. Seperti halnya PSG yang kehilangan Neymar karena cedera. Zidane berharap, dalam kurun waktu yang tersisa dari hari ini hingga menjelang laga nanti, keduanya bisa pulih tepat waktu.

"Mereka (Kroos dan Modric) masih belum berlatih dengan kami. Kami akan melihatnya lagi pada hari Minggu jika mereka berlatih atau tidak. Saya tidak memberitahu Anda apapun. Hari ini tidak berubah dari kemarin. Kami akan melihatnya lagi," tutur Zidane di Goal, Minggu (04/3).

"Saya takkan pernah menyesali cedera. Jika mereka tak bisa bersama kami, pemain lainnya akan bermain. Satu-satunya hal yang kami miliki adalah melihat kesiapan untuk laga di hari Selasa (kontra PSG), dan melihat siapa yang akan pergi dengan kami."

"Kami memiliki waktu dua hari untuk melihat bagaimana kondisi Luka dan Toni. Saya takkan memberitahukan Anda apa yang akan saya lakukan dan hal yang telah kami rencanakan. Apa yang saya inginkan adalah untuk kami semua bepergian. Saya harap semuanya berlatih di hari Senin," pungkas Zidane.

Los Blancos sendiri tengah berada di momentum bagus. Usai kalah 0-1 dari Espanyol, Madrid kembali ke laju kemenangan kala menaklukkan Getafe dengan skor 3-1 di Santiago Bernabeu, melalui gol dari Gareth Bale dan dua gol Cristiano Ronaldo.

Jika Kroos dan Modric gagal pulih tepat pada waktunya. Maka kemungkinan Zidane akan memainkan Mateo Kovacic untuk berduet dengan Casemiro dalam taktik 4-2-3-1.

Breaking News Liga Champions Real Madrid Paris Saint-Germain Toni Kroos Luka Modric Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan