Kabar Buruk untuk Madrid, Karim Benzema Absen di El Clasico

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Maret 2022
Kabar Buruk untuk Madrid, Karim Benzema Absen di El Clasico
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid mendapatkan kabar buruk jelang El Clasico melawan Barcleona, di Santiago Bernabeu, Senin (21/3) dini hari WIB. Sang striker andalan, Karim Benzema, dipastikan tidak bisa tampil.

Real Madrid akan menghadapi laga penting dalam pertarungan meraih gelar juara LaLiga musim ini. Pasukan Carlo Ancelotti kedatangan Barcelona yang sedang dalam performa positif di bawah asuhan Xavi Hernandez.

Saat ini, Madrid memuncaki klasemen sementara dengan 66 poin dari 28 laga. El Real unggul 10 poin dari Sevilla yang ada di pos kedua. Sementara itu, Barca menempati posisi ketiga dengan 51 poin.

Baca Juga:

Perempat Final Liga Champions: Dominasi Klub Spanyol dan Inggris

El Clasico, Barcelona Lebih Tertekan ketimbang Real Madrid

Xavi Bicara Tentang Remontada Barcelona

Selain soal perburuan gelar, El Clasico tentu punya gengsi lebih dibanding laga lain. Tak pelak, Madrid pantang menanggung malu di depan pendukung sendiri.

Namun, jelang laga, Madrid mendapatkan kabar buruk. Karim Benzema yang mengalami cedera pada laga kontra Real Mallorca belum siap tampil.

Sejatinya, sempat ada harapan Benzema akan pulih tepat waktu. Namun, Benzema masih absen latihan dan merasa tidak cukup fit untuk tampil pada hari Minggu waktu setempat. Walhasil, Madrid tidak ingin mengambil risiko.

"Benzema adalah pemain yang sangat penting dari skuad kami. Jadi, sekarang kami perlu mencari solusi karena tidak akan memilikinya," kata Carlo Ancelotti seperti dilaporkan Marca.

"Saya sudah memutuskan (siapa yang akan menggantikannya). Namun, saya tidak akan mengungkapkannya di sini."

Kehilangan Benzema adalah pukulan telak untuk Madrid. Bagaimana tidak, pada musim ini penyerang asal Prancis itu tampil gemilang. Benzema mengemas 32 gol dalam 34 pertandingan. Selain itu, Benzema juga mengkreasikan 13 assist.

Selain itu, Benzema juga cukup tajam melawan Barcelona. Barca adalah tim favorit keempat bagi Benzema dalam mendulang gol. Sejauh ini, ia sudah mengemas 11 gol melawan Barca. Benzema juga menciptakan 10 assist di El Clasico.

Karim Benzema Breaking News Real Madrid Barcelona El clasico
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan