Kabar Buruk untuk Rival Liverpool, Jurgen Klopp Teken Kontrak Baru

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 29 April 2022
Kabar Buruk untuk Rival Liverpool, Jurgen Klopp Teken Kontrak Baru
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Fans Liverpool semakin bahagia saat ini usai melihat tim kesayangan mereka menang 2-0 atas Villarreal di leg satu semifinal Liga Champions. Itu menjaga kans quadruple (empat) titel semusim The Reds terjaga.

Liverpool sudah memenangi titel Piala Liga musim ini. Di ajang lainnya mereka bersaing ketat dengan Manchester City dalam perebutan titel Premier League, lalu akan bermain melawan Chelsea di final Piala FA, serta satu kaki mereka di final Liga Champions.

Dalam momentum bagus itu Liverpool juga memberikan kabar baik untuk fans. Sebagaimana dilansir laman resmi Liverpool, Jurgen Klopp dan Liverpool mengikat komitmen jangka panjang melebihi 2024, tahun terakhir dalam kontrak sebelumnya.

Baca Juga:

Legenda Man United: Liverpool Bisa Jadi Tim Terbaik Inggris Sepanjang Masa

7 Fakta Menarik Usai Liverpool Kalahkan Villarreal: Dominasi The Reds

Dilarang Iri! Liverpool Pegang Rekor Tim Terlama Tanpa Dihukum Penalti

"Liverpool dengan senang hati mengumumkan Jurgen Klopp telah menandatangani kontrak baru untuk memperpanjang komitmennya dengan klub," demikian pernyataan di laman resmi Liverpool.

Bersama dengan Klopp dua asistennya, Pepijn Lijnders dan Peter Krawietz juga teken kontrak baru. Klopp pun senang dengan kabar tersebut dan bercerita pengalamannya melatih klub sejak 2015.

“Ada begitu banyak kata yang bisa saya gunakan untuk menggambarkan bagaimana perasaan saya tentang berita ini, senang, rendah hati, diberkati, istimewa dan bersemangat akan menjadi awal," tutur Klopp.

“Ada begitu banyak cinta tentang tempat ini. Saya tahu bahwa sebelum saya datang ke sini, saya mengenalnya lebih baik setelah saya tiba dan sekarang saya mengetahuinya lebih dari sebelumnya."

“Seperti halnya hubungan yang sehat, hubungan itu harus selalu berjalan dua arah; Anda harus benar satu sama lain. Perasaan bahwa kami benar-benar cocok satu sama lain adalah yang membawa saya ke sini sejak awal dan itulah mengapa saya memperpanjang sebelumnya.

“Yang ini berbeda karena sudah lama kita bersama. Saya harus bertanya pada diri sendiri, 'Apakah tepat untuk Liverpool jika saya tinggal lebih lama'?"

“Bersama dengan dua asisten manajer saya, Pep Lijnders dan Pete Krawietz, kami sampai pada kesimpulan bahwa itu adalah ‘Ya!"

“Masih ada kesegaran tentang kami sebagai klub dan ini memberi saya energi. Selama saya berada di sini, pemilik kami telah berkomitmen dan energik luar biasa tentang klub ini dan jelas bahwa sekarang ini berlaku untuk masa depan kami seperti yang pernah saya ketahui," urai Klopp.

Kabar baik untuk fans Liverpool dan juga kabar buruk bagi tim-tim rival, sebab di bawah arahan Klopp Si Merah dari Merseyside menjadi tim tangguh dan sulit ditaklukkan. Klopp sudah memenangi titel Premier League dan Liga Champions.

Premier League Jurgen Klopp Klopp Liverpool
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan