Kabar dari Orang Dalam: Manchester United Tidak Akan Pecat Solskjaer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 28 September 2021
Kabar dari Orang Dalam: Manchester United Tidak Akan Pecat Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dilaporkan masih punya kepercayaan penuh kepada sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Kabar tersebut didapatkan dari sumber yang berada di dalam The Red Devils.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United sedang digoyang. Dengan dua kekalahan beruntun, Solskjaer dianggap semakin jelas tidak layak memimpin Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Apalagi, selama tiga musim di Man United, Solskjaer belum memberikan gelar apa pun. Ketika sudah sangat dekat dengan trofi seperti di Liga Europa musim lalu, Setan Merah justru terpeleset di laga final.

Baca Juga:

Bruno Fernandes Gagal Penalti adalah Anomali

Dicap Jadi Biang Kerok Kekalahan Man United, Bruno Fernandes Curhat di Medsos

Man United 0-1 Villa: Penantian 12 Tahun The Villa Berakhir

Tak pelak, tagar Oleout mulai membanjiri media sosial. Namun, berdasarkan kabar dari jurnalis ESPN, Mark Ogden, yang mendapatkan informasi dari orang dalam, posisi Solskjaer masih aman.

"Ole Gunnar Solskjaer tidak akan ke mana pun. Bagi petinggi di Old Trafford, pemilik klub dari Amerika Serikat, keluarga Glazer, wakil ketua eksekutif, Ed Woodward, dan sumber-sumber kami di Man United mengatakan Solskjaer punya dukungan," tulis Mark Ogden.

"Solskjaer tetap menjadi orang yang diharapkan akan membawa kesuksesan untuk Manchester United," terang Mark Ogden.

"Solskjaer mendapatkan kontrak tiga tahun pada musim panas ini karena petinggi klub yakin dia berada di jalur yang benar untuk mengembalikan Man United ke prestasi di Inggris dan Eropa," jelas sang wartawan.

Ole Gunnar Solskjaer akan memimpin Manchester United melawan Villarreal pada matchday 2 Liga Champions 2021-2022, di Stadion Old Trafford, Kamis (30/9). The Red Devils tidak pernah menang dalam tujuh laga terakhir melawan wakil Spanyol di Liga Champions (tiga imbang dan empat kalah).

Ole gunnar Solskjaer Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan