Kabar Duka, Pemain Timnas Indonesia U-16 Alfin Lestaluhu Tutup Usia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 31 Oktober 2019
Kabar Duka, Pemain Timnas Indonesia U-16 Alfin Lestaluhu Tutup Usia
Alfin Lestaluhu (Istimewa)

BolaSkor.com - Kabar duka kembali menyelimuti sepak bola Indonesia. Kali ini, pemain andalan Timnas Indonesia U-16, Alfin Lestaluhu baru saja dikabarkan meninggal dunia.

Alfin Lestaluhu merupakan salah satu pemain andalan Bima Sakti di Timnas Indonesia U-16. Namun, ia harus menepi karena menjadi salah satu korban Gempa yang terjadi di Maluku beberapa waktu yang lalu.

Bahkan, ia sudah dirawat nyaris sebulan lamanya akibat jadi korban gempa. Setelah tidak mengalami perkembangan ketika dirawat di Maluku. Akhirnya, PSSI memutuskan membawa Alfin ke Jakarta untuk perawatan intensif.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-16 Lolos ke Piala Asia U-16 2020

Evaluasi Bima Sakti Usai Timnas Indonesia U-16 Rampungkan Kualifikasi Piala Asia U-16 2020

Namun, PSSI dan tim pelatih Timnas Indonesia U-16 tidak memberikan keterangan resmi penyakit apa yang diderita Alfin.

Kepergian Alfin jelas sangat membuat sepak bola Indonesia kehilangan. Apalagi, ia merupakan salah satu bek kanan andalan Timnas Indonesia U-16 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-16 beberapa waktu lalu.

Kabar meninggalnya Alfin Lestaluhu sendiri diperoleh dari instagram resmi PSSI. “Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Telah berpulang ke Allah SWT sdr Alfin Lestaluhu, pemain Timnas U-16,” tulis pengumuman PSSI.

Selamat jalan, Alfin! Terima kasih sudah memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Sudah menjadi bagian penting dalam sepak bola Indonesia. Kau Pahlawan sepak bola nasional.

Timnas Indonesia U-16 Bima sakti
Posts

4.871

Bagikan