Kabar Eduardo Camavinga Dipinjamkan ke Arsenal atau Chelsea Hanya Isapan Jempol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 21 Januari 2023
Kabar Eduardo Camavinga Dipinjamkan ke Arsenal atau Chelsea Hanya Isapan Jempol
Eduardo Camavinga (Twitter)

BolaSkor.com - Agen Eduardo Camavinga, Joshua Barnett, menegaskan jika kabar kliennya akan dipinjamkan ke Chelsea atau Arsenal tidaklah berdasar. Menurutnya, Eduardo Camavinga bahagia di Real Madrid.

Eduardo Camavinga menarik perhatian Real Madrid seiring dengan penampilan apiknya bersama Rennes. Pemain tim nasional Prancis itu digadang-gadang sebagai titisan Paul Pogba.

Setelah melakukan negosiasi, akhirnya Real Madrid menyegel kesepakatan pada musim panas 2021. Eduardo Camavinga datang dengan mahar 31 juta euro.

Baca Juga:

Hasil 16 Besar Copa del Rey: Real Madrid Menang Tipis, Barcelona Pesta Gol

Comeback Menang Kontra Villarreal, Pertanda Real Madrid Telah Kembali

Real Madrid Diam-diam Masih Minati Kylian Mbappe

Namun, karena pengalaman yang masih minim dan persaingan ketat di lini kedua Madrid, Camavinga belum menjadi pilihan utama Carlo Ancelotti. Dari 16 penampilannya di LaLiga musim ini, Camavinga 11 kali masuk sebagai pemain pengganti.

Oleh karena itu, beredar kabar Madrid ingin meminjamkan Camavinga untuk mendapatkan menit bermain yang lebih. Arsenal dan Chelsea yang memang membutuhkan gelandang baru dengan senang hati menampung Camavinga.

Namun, kabar tersebut dibantah Barnett selaku agen Camavinga. Berbicara dengan Fabrizio Romano, Barnett menegaskan jika Camavinga akan bertahan di Madrid.

"Itu tidak benar. Tentu saja setiap klub di dunia menginginkannya. Namun, dia sangat senang di Real Madrid. El Real juga sangat senang bersama Camavinga," ungkap Barnett.

Saat ini, Camavinga masih terikat kontrak hingga 2027 di Real Madrid. Transfermarkt memprakirakan harga gelandang 20 tahun itu mencapai 50 juta euro.

Eduardo Camavinga Real Madrid Chelsea Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan