Kabar Gembira, J1 League Musim 2021 Disiarkan Langsung di Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 04 Maret 2021
Kabar Gembira, J1 League Musim 2021 Disiarkan Langsung di Indonesia
Ilustrasi J League. (Istimewa)

BolaSkor.com - Para pencinta sepak bola di Indonesia kini sudah bisa menyaksikan kasta tertinggi kompetisi sepak bola Jepang, Meiji Yasuda J1 League musim 2021. J1 League musim ini sudah dimulai akhir pekan kemarin.

Pihak J League mengonfirmasi bahwa untuk musim ini, hak siar gelaran J1 League di Indonesia resmi dimiliki oleh K-Vision.

K-Vision akan menyiarkan dua laga pilihan setiap pekan. Pada pekan pertama lalu, K-Vision menyiarkan laga Kawasaki Frontale lawan Yokohama F. Marinos, dan Vissel Kobe lawan Gamba Osaka.

Musim ini, ada dua daerah baru yang akan memiliki hak siar resmi dari J League. Pertama adalah daerah Timur Tengah dan Afrika Utara yang akan disiarkan langsung oleh Dubai Sport. Kedua, ada Indonesia yang kini hak siarnya dipegang oleh K-Vision.

Baca Juga:

Siapa 5 Pemain Timnas Indonesia yang Layak Main di J League?

J-League Menyapa Indonesia Lewat Issho Ni Miru

“Rasanya senang sekali akhirnya di Indonesia ada yang memegang hak siar resmi J League, sudah cukup lama teman-teman fans J League di Indonesia menantikannya. Selama ini kita sering kesulitan untuk bisa menyaksikan pertandingan J League,” ujar admin kelompok penggemar J League terbesar di Indonesia yaitu Indo J League, Hendy Chueng, dalam rilisnya.

“Musim lalu cukup terobati dengan tayangnya pertandingan J League di Youtube, musim ini kami berharap bisa menyaksikan lebih banyak pertandingan J League tiap pekannya, tidak hanya satu pertandingan per pekan seperti musim lalu, agar fans J League di sini punya opsi untuk menyaksikan pertandingan klub favoritnya," tambahnya.

Musim lalu, gelaran J League disiarkan langsung ke 31 negara di dunia. Jumlah penonton juga menanjak tinggi, terutama di Cina dan Thailand, naik 32 persen dari musim sebelumnya menjadi 15,2 juta penonton.

K-Vision tak sendiri, ada empat cara untuk menonton gelaran J1 League di Indonesia. Di K-Vision, siaran langsung Liga Jepang akan tayang di channel MNC Sport dan atau Soccer Channel.

Selain itu, penggemar J League juga bisa menyaksikan melalui MNC vision (Channel: MNC Sport dan atau Soccer Channel), Vision+ (OTT), dan MNC Play (TV Kabel).

J League Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan