BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan kode jika Fabinho dan Thiago siap beraksi pada final Liga Champions 2021-2022 melawan Real Madrid, di Stadion Stade de France, Minggu (29/5) dini hari WIB. Keduanya sudah mulai berlatih.

Muncul kekhawatiran dari kubu Liverpool jelang laga final. Sebab, dua pemain penting di lini kedua, Fabinho dan Thiago, mengalami cedera pada laga pamungkas Premier League melawan Wolverhampton Wanderers.

Namun, kondisi keduanya terus membaik jelang pertandingan. Thiago yang paling dikhawatirkan akan absen juga sudah mulai berlatih dengan bola.

Baca Juga:

Final Liga Champions: Tak Tertekan, Benzema Tuturkan Cara Kalahkan Liverpool

Liverpool Pikir Mereka Sudah Menang Atas Real Madrid

Ingin Balas Dendam, Mo Salah Dianggap Tak Hormat kepada Real Madrid



"Thiago dan Fabinho telihat dalam kondisi yang bagus," ungkap Klopp seperti dilaporkan Daily Mail.

"Fabinho telah berlatih dengan normal. Sementara itu, Thiago akan berlatih hari ini. Kami akan mengambil keputusan dari sana," terang sang pelatih.

Sementara itu, terkait kesiapan anak asuhnya jelang final, Klopp menegaskan timnya tidak merasakan tekanan. Klopp senang bisa bermain di tempat yang bagus.

"Suasananya sangat bagus. Kami senang berada di sini dengan stadion dan kota yang bagus," terang mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Ini adalah pertemuan kesembilan Liverpool dan Real Madrid di kompetisi Eropa. Pada tiga laga awal, The Reds selalu keluar sebagai juara. Namun, pada lima sisanya, Liverpool tanpa menang. Perinciannya adalah satu imbang dan empat kalah.