Kabar Gembira untuk Manchester United, Barcelona Korting Harga Frenkie de Jong

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Juni 2022
Kabar Gembira untuk Manchester United, Barcelona Korting Harga Frenkie de Jong
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United mendapatkan kabar gembira dalam upaya mendatangkan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Kabarnya, Blaugrana memberikan potongan harga untuk pemain asal Belanda itu.

Sudah menjadi konsumsi publik jika Manchester United sangat ingin memboyong Frenkie de Jong. Ide tersebut muncul setelah Erik ten Hag mengambil alih The Red Devils.

Bagi Ten Hag, De Jong adalah kepingan yang hilang di lini kedua Setan Merah. Apalagi, sang pelatih juga perlu mencari amunisi anyar usai kehilangan Paul Pogba dan Jesse Lingard.

Baca Juga:

Menilik Kehebohan Rumor Frenkie de Jong ke Manchester United

Incaran Manchester United Dapat Sanjungan dari Pelatih Timnas Belanda

5 Alasan Frenkie de Jong Sudah Tepat Menolak Tawaran Manchester United

Barcelona yang mengetahui ketertarikan Manchester United awalnya menutup pintu. Namun, karena desakan ekonomi yang kuat, akhirnya Barca luluh. Sebab, menjual De Jong sangat dibutuhkan jika Barcelona ingin bergerak masif pada bursa tranfer musim panas ini.

Selain itu, menurut laporan Esport3, Barcelona juga bersedia memangkas harga De Jong. Jika sebelumnya klub asal Catalunya itu meminta 85 juta euro, kini banderol De Jong hanya sekitar 70 hingga 80 juta euro.

Tentunya, angka tersebut menjadi kabar baik bagi Manchester United. Sebab, tawaran terakhir Manchester United sudah menyentuh angka 60 juta euro. Itu artinya, Man United hanya perlu menaikkan sedikit lagi.

Kini, tugas utama Manchester United adalah meyakinkan sang gelandang untuk pindah. Sebab, De Jong masih kurang yakin menuju Manchester United. Terlebih, The Red Devils tidak tampil di Liga Champions musim depan.

Sementara itu, Barcelona telah menentukan siapa pemain yang akan menjadi pengganti jika De Jong angkat koper. Pilihan utama jatuh kepada Bernardo Silva yang saat ini menjadi pilar Manchester City. Namun, Pep Guardiola diprediksi tidak akan membiarkan Silva pergi begitu saja.

Frenkie de Jong Barcelona Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan